Prilly Latuconsina Dagang Emas, Sandiaga Uno: Random Banget
Instagram/sandiuno
Selebriti

Sandiaga Uno terkejut saat pertama mengetahui Prilly Latuconsina menggeluti bisnis emas. Prilly lantas menceritakan bagaimana awal mula ia terpikirkan untuk menjalankan bisnis tersebut.

WowKeren - Belum lama ini mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengundang Prilly Latuconsina dalam podcast di channel YouTubenya. Dalam kesempatan itu, Sandi dibuat terkejut saat mengetahui Prilly tengah menggeluti bisnis emas.

Seperti diketahui, Prilly dikenal sebagai artis yang mapan di usianya yang masih muda yaitu 24 tahun. Di luar dunia keartisan, Prilly juga terjun ke dunia bisnis mulai dari bisnis kuliner, clothing baju dan yang terbaru ia menggeluti bisnis emas.

"Saya kan punya clothing, terus sekarang lagi jualan emas," kata Prilly saat berbincang di channel YouTube Sandiaga Uno, dikutip pada Selasa (16/6). "Emas??," tanya Sandi terkejut sekaligus heran.

"Iya, haha. Jauh banget ya," jawab Prilly. "Random banget tiba-tiba emas, haha," timpal Sandi. Perempuan kelahiran Tangerang ini lantas menjelaskan bahwa seharusnya ia bisa membuka toko emas bila saja virus Corona tidak mewabah di Indonesia.


Rupanya bisnis emas tersebut sudah terpikirkan oleh Prilly sejak lama. "Karena memang kalau enggak ada Covid-19 ini saya harusnya sudah bisa toko emas di tahun ini," papar Prilly.

Tak pantang menyerah, Prilly mencoba jualan online dengan menggandeng salah satu brand yang sudah ada. Hal itu ia lakukan juga sebagai media test market apakah berjualan emas ini bisa menjadi peluang yang baik untuk bisnisnya.

"Tapi karena covid-19 akhirnya putar lagi strategi, gimana ya bisa tetap jualan emas tapi di covid kayak gini dan test market lah," papar Prilly. "Dan akhirnya saya jualan emas dengan kolaborasi sama brand yang sudah ada untuk test market. Apakah suka-suka dan bagaimana kita develop moda emasnya."

Dan tak disangka, bisnis emas tersebut mendapatkan sambutan yang positif. "Dan akhirnya berhasil, kaget banget dalam waktu dua minggu terjual 1.000 pieces," pungkas Prilly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru