Kelewat Royal, Elina Joerg Sebut Kekasihnya Sering Digoda Cewek Ganjen
Instagram/elinaaaaajoerg
Selebriti

Elina Joerg menyebut jika kekasihnya yang bernama Ega sering digoda oleh perempuan-perempuan di luar sana. Ega bahkan mengungkap salah satu perempuan yang berusaha mendekatinya adalah teman dekat Elina sendiri.

WowKeren - Nama Elina Joerg beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan publik. Hal ini berkaitan dengan postingannya di Instagram saat ia diberi hadiah THR sebuah mobil Alphard oleh kekasihnya, Gusti Ega Putrawan. Diketahui, mobil berwarna hitam itu dibeli denganharga Rp 1 milliar.

Elina dan Ega diketahui telah menjalin hubungan selama 2 tahun sejak 2018 silam. Keduanya kerap membagikan potret kemesaraannya di akun Instagram masing-masing. Memiliki kekasih yang super tajir, membuat Elina sering dihadiahi barang-barang branded sampai diajak liburan ke luar negeri.

Ternyata selain royal kepada Elina, Ega juga tak sungkan membagi rezeki kepada teman-temannya. Bahkan, sifat putra pengusaha rokok ternama itu dimanfaatkan oleh beberapa teman Elina. Hal ini diungkapkan oleh Elina dalam vlog di kanal YouTube Feni Rose.

Dilansir dari IntipSeleb, Rabu (17/6), Ega mengungkapkan bagaimana sosok Elina yang berhasil mencuri hatinya. Ia mengaku suka dengan sifat Elina yang selalu ceria di depan publik. Kendati demikian, Elina sendiri mengaku khawatir dengan perempuan-perempuan ganjen di luar sana yang kerap mendekati Ega. Bukan karena suka, tapi Elina khawatir Ega dimanfaatkan karena sifatnya yang kelewat dermawan.


Untung saja, Ega adalah tipe pria yang cuek dan tak terlalu merespons jika banyak perempuan yang mendekatinya. "Ya pasti iya lah khawatir (banyak cewek yang dekatin Ega), Ega nya juga jadi cowok cuek juga, kadang cewek-ceweknya aja yang kadang suka (ganjen)," tutur Elina.

Ega sempat mengungkap salah satu perempuan yang mendekatinya adalah teman dekat Elina sendiri. Ega menyebut jika teman perempuan Elina tersebut sering mengirim pesan via WhatsApp kepadanya. "Ada (teman Elina yang dekatin Ega), yang WA (WhatsApp) kadang curhat, gitu, kan kita sebagai cowok teman Elina curhat ya sudah curhat," ujar Ega.

Namun, pria yang kerap dikawal oleh bodyguard ini tetap melabuhkan cintanya kepada Elina. Ia memilih untuk lebih intens berkomunikasi dengan Elina jika merasa ada perempuan yang berusaha mendekatinya, termasuk temannya sendiri. Ega tak ingin ada yang disembunyikan dari hubungan mereka. Karenanya, ia berusaha untuk tak menutupi apapun dari Elina.

Sebelum berpacaran dengan Elina, Gusti Ega pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan yang disebut telah memanfaatkan kekayaannya. Namun, pernyataan yang dikeluarkan oleh teman-temannya itu berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh Ega. "Enggak (marah) waktu pacaran, nggak ngerasa dimanfaatin sih karena kan kita ngasihnya ikhlas terus aku juga suka sama cewek itu. Jadi ya sudah fine aja, cuman pas udah putus teman-teman aku ngomong 'lu dimanfaatin', 'udah lah biarin aja'," pungkas Ega.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru