Beda Nasib dengan KD, Keluarga Eks Istri Raul Lemos Bahagia Tanpa Drama
Instagram
Selebriti

Tanpa drama, keluarga kecil Atha eks istri Raul Lemos tampak bahagia dan penuh kasih sayang. Inikah buah kesabaran Atha usai 'ditikung' oleh Krisdayanti dulu?

WowKeren - Konflik antara Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel, masih memanas. Perseteruan itu bahkan memunculkan kembali kisah-kisah kelam kehidupan Krisdayanti. Termasuk perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Padahal saat itu, Krisdayanti masih berstatus sebagai istri sah Anang Hermansyah. Sedangkan Raul juga masih menikahi wanita bernama Shechah Sagran alias Atha.

Selain berselingkuh, Krisdayanti juga disebut hamil di luar nikah. Kemesraan Krisdayanti dan Raul tentu membuat hati Atha meradang.

Meski sempat memanas, hubungan Krisdayanti dan Atha saat ini telah membaik. Keduanya bahkan kepergok menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya, nasib Krisdayanti dan Atha seakan berbeda drastis. Jika Krisdayanti berseteru dengan anak kandungnya, Atha justru menikmati masa-masa bahagianya bersama keluarga.

Atha Eks Raul Lemos Bahagia Tanpa Drama

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (17/6), Atha memamerkan kebahagiaan keluarga kecilnya. Dalam foto yang diunggah, tampak keluarga Atha dan suami barunya tengah makan bersama.


"Keluarga kecilku.... aku bahagia dan damai bersama mereka.. alhamdulillah ya allah," tulis Atha di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, foto Atha tersebut menuai beragam komentar netter.

Atha tidak lupa memamerkan foto mesra dirinya bersama sang suami. Diakui Atha, keluarga kecilnya sangat dipenuhi cinta dan kasih sayang.

"#latepost#disini digubuk kami..." tulis Atha. "Hari2 penuh cinta dan kasih sayang dari keluarga kecil kami."

Eks Raul Lemos Bahagia Tanpa Drama

Instagram

Netter menyebut bahwa kebahagiaan Atha saat ini adalah buah kesabarannya menghadapi Krisdayanti dan Raul di masa lalu. Kehidupan Atha pun kini jauh dari drama.

"Ibu atta dan bp Anang pasti akan selalu bahagia aamiin ya Allah," komentar pemilik akun @kusum***ana. "Janji allah pasti...dulu pak anang hetmansyah dan bu atta disakiti dihianati oleh pasangannya. Skrg baik pak anang dan bu atta mdpt pasangan yg baik luarbiasa. Dan kehidupan mas anang mbak ashanty jg bu atta dan suami sgt tajir mlintir kaya raya bahagia dg anak2nya," sahut akun @danend***kbars.

"Hadiah untuk wanita sabar πŸ‘πŸ‘," balas akun @ully_h***ztin. "Akhir yang indah meski awalnya mgkn ada pilu di hati😍😍. Doa sy buat Bu atta semoga bahagia selalu," tambah akun @rimbawat***zakirah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru