Begini Tanggapan Ranty Maria dan Verrell Bramasta Saat Dijodohkan Oleh Penggemar
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Ranty Maria dijodohkan oleh netizen semenjak keduanya terlibat syuting sinetron yang sama. Kini Ranty dan Verrell buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Ranty Maria dan Verrell Bramasta kini tengah terlibat bermain dalam satu sinetron terbaru mereka yang bertajuk "Putri Untuk Pangeran". Lantaran sudah berteman lama, Verrell dan Ranty tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry.

Verrell bahkan memuji kelihaian akting Ranty. "Kalau sama Ranty gak terlalu sulit karena kita sudah berteman, terus kita pernah satu judul yang belum sebagai lawan main tapi karena udah temenan dan Ranty aktingnya bagus jadi gak susah. Begitu ketemu di set, kita diskusi dikit dan mengalir begitu aja," ujar Verrell tayangan YouTube "Silet" RCTI yang diunggah pada Minggu (14/6).

Pernyataan Verrell tersebut juga dibenarkan Ranty. Perempuan blasteran Indonesia-Korea ini mengaku tidak sulit beradu akting dengan Verrell termasuk saat adegan bertengkar.


"Jadi baru diarahin dua kali sama sutradara langsung dibilang okey, gak ngerti apa kita punya dendam satu sama lain apa gimana, cuman tektokannya nyampe banget," papar Ranty. "Cuman kalau scene yang sweet belum sampai sana."

Di sisi lain, kini Ranty dan Verrell diisukan akan terlibat cinta lokasi. Para penggemar mulai menginginkan agar mereka menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Namun putra Venna Melinda ini tegas membantah hal tersebut. "Sebenarnya kalau cinlok, aku main berapa sinetron, mantan aku ada segitu banyak dong. Cuman kan dari sekian banyak sinetron yang dimainin yang pacaran gak semua," ujar Verrell.

Sebaliknya, Ranty malah merasa tidak masalah jika para penggemar menjodoh-jodohkannya dengan Verrell. Pasalnya dengan begitu Ranty merasa aktingnya berhasil membuat penonton baper.

"Salah satu part kita juga kan untuk dijodoh-jodohin. Semoga aja dengan kayak gitu penonton dapat chemistry-nya, suka sama kita," pungkas Ranty. "Jadi selama gak ganggu privasi, malah apresiasi sih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait