Felicya Angelista Rebahan Manja di Hamparan Bunga, Ngaku-Ngaku Kembaran Da Kyung
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memamerkan salah satu foto pemotretan dalam postingan Instagram. Unggahan tunangan Caesar Hito ini langsung banjir komentar dari para netizen.

WowKeren - Felicya Angelista membagikan salah satu pemotretan dalam postingan Instagram pada Kamis (18/6) yang menyedot perhatian netizen. Dalam foto, Felicya mengenakan dress cantik warna putih. Dara cantik berusia 25 tahun itu berpose rebahan di hamparan bunga warna-warni.

Di keterangan unggahannya, Felicya menulis caption sangat menarik. Ia memperkenalkan dirinya sebagai "dayung" yang merupakan kembaran Da Kyung. Seperti diketahui karakter Da Kyung muncul dalam drama Korea "The World of The Married yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee.

"Kenalin.. aku dayung," tulis Felicya. "Kembarannya dakyung @xeesoxee."


Postingan Felicya langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji kecantikan pemain sinetron "Dunia Terbalik" itu habis- habisan.

"Ak pikir duyung," tulis Natasha Wilona. "Lisa Black Pink ?!!!!!" sambung akun @debby***. "Cantik bgt ka feli masyaa Allah," kata akun @ris***. "Duhilahhh gemoyyyyy amatt sehh," komentar akun @dinie***.

"Mau dayung / gayung tetep aja kak feli cantik @felicyangelista_" kata akun @manila***. "Ganahan cantik bangett," imbuh akun @erica***. "Da Kyung Indonesia," seru akun @desy***.

Sementara itu, Felicya dan Immanuel Caesar Hito telah sepakat untuk mengundurkan pernikahan mereka. Keputusan untuk mengundur pernikahan tersebut sudah dibicarakan dengan pihak keluarga.

Hito mengungkap alasan benar-benar mengundur pernikahan, tak seperti kebanyakan orang yang melakukan pemberkatan dulu namun resepsi menyusul. Ia ingin di hari bahagianya bersama Feli bisa disaksikan orang-orang terdekat tanpa adanya batasan jumlah tamu undangan yang datang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait