10 Tahun Nikah, Nia Ramadhani Diam-Diam Takut Dicerai Ardi Hingga Haramkan Ini
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani selalu menjalankan pesan mendiang ayah yang memintanya tak melakukan dua hal ini demi menjaga rumah tangganya dan Ardi Bakrie selalu harmonis.

WowKeren - 10 tahun menikah, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu terlihat bahagia. Pasangan yang dikaruniai tiga anak itu kerap membagikan momen kemesraan di sosial media.

Bukan cuma dipuji pasangan harmonis, Nia dan Ardi kerap menuai rasa kagum atas cara mendidik serta menyayangi anak. Nia dan Ardi selalu memprioritaskan pendidikan ketiga anak mereka disela-sela kesibukan masing-masing.


Namun meski terlihat langgeng, Nia juga mengalami ketakutan seperti wanita pada umumnya. Dibalik sosoknya yang ceria dan enerjik, Nia juga khawatir bila pernikahannya dengan Ardi kandas ditengah jalan.

Saat ngobrol dengan kakak iparnya, Gita Janu, Nia lantas mengungkap caranya mengusir ketakutan atas kegagalan pernikahan. Nia agaknya pernah menjadi "korban" dari perceraian ayah dan ibunya hingga tak mau hal itu terulang. Ia pun terus menerapkan pesan dari mendiang ayah soal tugasnya sebagai istri yang harus menghargai privasi sang suami.

"Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet" ujar Nia. "Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah. Kalau lagi emosi, aku enggak pernah buka handphone, takutnya kalau emosi memuncak, nanti tiba-tiba pengin bilang cerai."

Sementara itu, Nia sempat mengungkap kalau ia sadar diri meski menikah dengan putra konglomerat. Selama ini, Nia justru tetap sederhana dan tak mau mengandalkan harta suami. Ia bahkan menolah dijuluki sebagai sosialita.

"Karena kalau sosialita cuma dilihat dari karena katanya punya barang-barang mewah dan segala macem, sedangkan menurut aku itu bukan suatu prestasi juga. jadi kalau buat dibilang sosialita, kayaknya nggak terlalu ya." katanya. "Menurut aku nggak kayak gitu (sosialita) Tapi ya kalau orang mau lihat itu, terserah deh orang mau ngecapnya kayak gimana, yang penting aku aman-aman aja, enak-enak dengan hidupku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts