Jalani Rehabilitasi Narkoba, Roy Kiyoshi Pilih Ganti Pengacara Baru
Instagram/roykiyoshi
Selebriti
Kasus Narkoba Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi menunjuk Hendry Indraguna untuk menjadi pengacaranya saat awal terseret kasus narkoba. Kini, Roy Kiyoshi memutuskan untuk mengganti pengacaranya.

WowKeren - Dalam menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya, Roy Kiyoshi diketahui didampingi oleh Hendry Indraguna sebagai kuasa hukumnya. Hendry Indraguna diketahui mendampingi Roy dari awal kasus hingga menjalani rehabilitasi.

Namun dilansir dari Liputan6.com, Hendry Indraguna saat ini sudah tidak lagi menjadi kuasa hukum Roy Kiyoshi. Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, yang mengaku menerima kabar Hendry Indraguna dan Roy Kiyoshi pisah jalan.


"Dari pihak keluarga (Roy Kiyoshi) menyampaikan itu (pisah jalan dengan Hendry Indraguna). Kemudian dari lawyer sendiri juga sudah menyampaikan itu," kata Vivick ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/6). "Seminggu ini kali ya ada pemberitahuan dari lawyer kepada saya, kemudian keluarga juga kirim WA pencabutan tanda tangan Roy."

Dari Kompol Vivick, diketahui bahwa Roy dan Hendry ternyata sudah pisah jalan sejak sekitar seminggu yang lalu. Menurut Vivick, Roy Kiyoshi punya hak penuh untuk memilih siapa pengacaranya. Namun ia tak tahu alasan pasti mengenai alasan dibalik keputusan partner Robby Purba dalam program acara "Karma" itu mengganti pengacara.

"Itu adalah hak penuh dari Roy ya, jadi kita tidak ada campur tangan dalam hal lawyer," jelas Kompol Vivick. "Karena itu penunjukkan dari dia sendiri dan dia hentikan juga dari dia sendiri."

Saat ditanya soal siapakah kuasa hukum baru Roy Kiyoshi yang akan menggantikan Hnedry, Kompol Vivick mengaku masih belum mengetahuinya. Yang ia tahu, kalau saat ini pengacara Roy Kiyoshi bukan lagi Hendry Indraguna.

"Kita hanya menerima laporan dari keluarganya dan juga dari lawyer yang bersangkutan," pungkas Kompol Vivick.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 21 butir obat psikotropika dari tangan Roy Kiyoshi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts