Geger Tara Basro Nikah Diam-Diam, Wajah Suami Tampan Mirip Arifin Putra?
Instagram/danieladnan
Selebriti

Tara Basro dan Daniel Adnan dikabarkan telah menikah resmi pasca mengunggah foto cincin kawin. Tak cuma mirip Arifin Putra, penampilan Daniel disebut-sebut serupa dengan penyanyi gondrong ini.

WowKeren - Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar kalau Tara Basro telah menikah. Dugaan itu muncul setelah Tara pamer foto spesial di Instagramnya.

Foto itu menampilkan jemari indah tangan Tara yang dihiasi cincin pernikahan. Kabar ini tak urung membuat rekan artis dan fans ikut mengucap selamat.

Menariknya, aktor tampan Daniel Adnan rupanya juga mengunggah postingan serupa. Bahkan caption Daniel di unggahan terbaru juga mirip dengan postingan Tara.

"Semesta menyatukan," kata Daniel. Postingan Daniel ini membuat publik menyimpulkan kalau dialah sosok suami dari Tara.

Apalagi Hannah Al Rasyid juga sempat menuliskan komentar dukungan buat Daniel dan Tara seolah keduanya sudah resmi menikah. "Congratulations Daniel and @tarabasro ♥️♥️ happiness love and light to you both, always," kata Hannah.


Akun yang biasa mengunggah kabar pernikahan juga sempat mengucap selamat atas pernikahan Tara dan Daniel Adnan seolah menguatkan kabar bahagia itu. "Happy Wedding @tarabasro and @danieladnan! 🖤 We are so happy to hear this news. Siapa juga yang turut berbahagia atas hari spesial sang idola ini?" seru akun The Bride Story

Sejauh ini, Tara dan Daniel belum bicara apapun soal kabar pernikahan itu. Sebelumnya, Daniel sempat pula mengunggah foto mesra dengan Tara.

Dari segi paras, Daniel mirip dengan mantan Tara terdahulu, Arifin Putra, yang tampan dan jago akting. Tak cuma memiliki hidung mancung seperti Arifin, penampilan gondrong Daniel rupanya pernah disamakan dengan jebolan Indonesian Idol", Virzha.

Menanggapi hal itu, Daniel cuma tertawa santai. "Iya pernah baca," katanya saat promo film "Buffalo Boys".

Salah satu rekannya, Ario Bayu, ikut menggoda Daniel soal itu. "Kalau gua boleh jujur, lu tuh lebih mirip bokap sama nyokap lu," kata Ario. "Ya di antara itu sih," ujar Daniel. "Case Closed. Berarti bener ya, enggak usah dipertanyakan lagi," canda Ario.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru