Punya Bakat Indigo, Syifa Hadju Pernah Diminta Beri Tahu Lokasi Mayat Korban Pembunuhan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju membuat pengakuan mengejutkan mengenai bakat terpendam yang ia miliki. Syifa mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk lain dan bercerita mengenai pengalaman mistis yang pernah ia alami.

WowKeren - Syifa Hadju merupakan salah satu aktris muda berbakan di Tanah Air. Sejumlah judul sinetron dan film pernah ia bintangi. Bakatnya di dunia seni peran tentu sudah tidak diragukan lagi. Tapi, Syifa ternyata punya bakat lain yang tak kalah menarik.

Publik Tanah Air tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah anak indigo. Kemampuan khusus dalam bidang supranatural itu ternyata juga dimiliki oleh Syifa Hadju. Dilansir dari Suara.com, gadis yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Rizky Nazar itu mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk halus melalui mimpi.

"Gimana ya jelasinnya, aku nggak bisa bener-bener lihat wujudnya. Tapi aku bisa komunikasi sama mereka tapi biasanya cuman lewat mimpi atau lewat masuk ke badan aku," jelas Syifa Hadju pada Rabu (17/6). "Biasanya mereka tuh paham kalau ada manusia yang sensitif."


Syifa kemudian menceritakan sebuah kisah horor yang pernah ia alami. Pada saat itu, Syfa sedang berada dalam perjalanan menuju rumah neneknya di Bandung, Jawa Barat. Ketika mobil yang ditumpangi melintasi jalan tol Cipularang, Syifa merasakan tubuhnya mulai tak enak.

"Dan pas sampai rumah (Nenek), badan aku makin nggak enak," tutur Syfa. "Karena aku takut aku tidur di kamar nenek aku."

Syifa kemudian tidur. Di dalam mimpi, dia bertemu dengan sosok perempuan yang mengaku jadi korban pembunuhan. Kepada Syifa, sosok tersebut minta agar memberitahu keluarganya tentang lokasi mayatnya yang belum ditemukan.

"Dia ngasih tahu kalau dia ada di suatu tempat di kebun pisang dan habis mendapat perlakuan ngggak baik hingga meninggal," pungkas Syifa. "Dan jasadnya dibuang di suatu tempat di daerah tol Cipularang. Dia minta tolong aku untuk kasih tahu ke keluarganya di mana jasadnya dia. Dia tuh masih SMA gitu, bahkan dia ngasih lihat kartu pelajar dia. Tapi aku minta maaf ke dia karena nggak bisa bantu, aku takut."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait