Sunmi Pamerkan Paha Berisi Bukti Berat Badan Naik, Netizen Kompak Beri Pujian
Selebriti

Kamis (18/6), Sunmi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto seluruh badan dari pelantun 'Siren' itu.

WowKeren - Biasa disorot publik gara-gara bentuk tubuhnya yang dinilai kurus, kali ini Sunmi menunjukkan kalau berat badannya kini telah naik. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memamerkannya lewat foto-foto terbaru.

Kamis (18/6), Sunmi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto seluruh badan dari pelantun "Siren" itu.

Pada foto-foto unggahannya, Sunmi terlihat cantik berbalut mini dress ungu bermotif polkadot. Di salah satu foto, mantan personel girl grup Wonder Girls itu berdiri membelakangi kamera dengan pose yang menonjolkan kakinya.


Foto-foto Sunmi ini pun tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka pun beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Lee Sunmi tersebut.

"Aku yakin kalau melihat berat badanmu naik itu hal yang bagus... (Dulu) terlalu kurus dilihat," komentar netizen. "Senang melihatmu, Sunmi," kata netizen lainnya. "Aslinya dia sangat kurus. Sebelumnya, kakinya seperti sumit," ujar yang lain.

"Ini jauh lebih baik. Beneran," kata netizen. "Aku pikir kau akan kelihatan baik dan sehat. Kelihatan bagus," komentar yang lain. "Tapi dia cantik akhir-akhir ini. Aku tidak tahu kapan aku memohon, tapi kau kelihatan cantik belakangan ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait