Cynthia Lamusu Ungkap Kerja Keras Widi Mulia Untuk Jadi Keluarga Sempurna, Bikin Nyesek
Instagram/cynthia_lamusu
Selebriti

Cynthia Lamusu ikut membagikan pendapat soal musibah yang menimpa keluarga sahabatnya, Widi Mulia. Cynthia pun terlihat menahan tangis saat bercerita mengenai perjuangan Widi menjaga keluarganya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia sedang ditimpa musibah. Widi Mulia atau yang terkenal dengan nama Widi Be3 itu harus merelakan sang suami ditahan oleh pihak yang berwajib akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam menjalani cobaan berat itu, Widi rupanya memiliki orang-orang terdekat yang selalu siap sedia mendukungnya.

Salah satunya adalah anggota grup vokal Be3, Cynthia Lamusu. Istri Surya Saputra itu ternyata menjadi salah satu orang yang ikut terpukul dan panik ketika tahu soal kabar penangkapan Dwi Sasono akibat kasus narkoba. Sambil menahan tangis, Cynthia pun bercerita mengenai bagaimana hebatnya seorang Widi menjaga keluarganya.

"Aku kan paling terakhir ya, ibaratnya berkeluarganya, kemudian punya anaknya juga," tutur Cynthia dalam program acara "Okay Bos" pada kamis (18/9). "Jadi kayak Widi dan Nola Be3 itu jadi panutan lah cara bagaimana mereka mendidik anak-anak , terutama Widi ya."


Cynthia kemudian mengungkapkan fakta mengenai perjuangan Widi dalam menjaga keharmonisan keluarganya. Cynthia menjelaskan bahwa Widi memiliki sifat perfeksionis sehingga punya tingkat kedisiplinan yang tinggi dalam mendidik ketiga buah hatinya. Sehingga, saat Dwi Sasono terjerat kasus narkoba, hal itu merupakan pukulan berat bagi Widi.

"Aku tu kenal banget Widi itu dari dulu punya sifat hampir perfeksionis tapi yang positif ya. Jadi aku tahu banget bagaimana cara dia mendidik anak-anaknya, menjalankan kedisiplinan seperti apa, menjaga keutuhan keharmonisan keluarganya," pungkas Cynthia. "Makanya pas waktu kemarin ada berita musibah itu, yang panik baper itu termasuk aku sama Nola mungkin. Kita tahu banget Widi menjaga keluarganya itu seperti apa."

Diketahui, Widi dan Cynthia Lamusu merupakan anggota grup vokal Be3 bersama dengan Nola yang terbentuk pada 13 Agustus 1993 silam. Meski sudah tidak aktif sebagai grup, ketiganya pun masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat hingga saat ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait