Pertama Belanja Setelah New Normal, Meisya Siregar Tak Tenang Hingga Susah Napas
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar memutuskan untuk mencoba berbelanja di luar saat New Normal. Secara tak terduga, Meisya malah merasakan berbagai ketidaknyamanan, mulai dari kehilangan fokus hingga susah bernapas.

WowKeren - Pemerintah Indonesia saat ini mulai memberlakukan aturan New Normal dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Dalam aturan baru tersebut, masyarakat sudah mulai diperbolehkan melakukan aktivitas seperti biasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Meisya Siregar pun memanfaatkan momen tersebut untuk berbelanja di sebuah toko dekat rumahnya.

Pengalaman tersebut diceritakan Meisya lewat postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersbut, istri Bebi Romeo itu tampak berpose bersama kedua buah hatinya sambil membawa troli dengan tetap memakai APD (Alat Perlindungan Diri). Meisya pun mengaku merasa kehilangan fokus hingga susah bernapas saat berbelanja.


"So this is the very first time. Abis ambil raport ke sekolah tanpa mandi, mampir dulu beli Buah2 an ke toko buah deket rumah. So how it feel ? Mendadak bingung mo beli apa, keilangan fokus, sumpek, susah nafas, budeg, dan ga tenang," tulis Meisya Siregar pada Jumat (19/6). "Waktu pertama kali pake hijab kayaknya gak gini2 amat lho. Paling gerah dikit. Ini koq ga nyaman bgt yah, kebayang gimana Nakes kita yg pke APD lengkap, GBU all."

Selain masih cemas dengan penyebaran virus Corona, Meisya ternyata juga merasa sumpek dengan perlengkapan APD yang ia kenakan. Meisya pun membandingkan pengalamannya itu dengan saat pertama kali memakai hijab. Ibu tiga anak itu kemudian mengaku lebih memilih untuk belanja secara online dan.

"Mau lagi nggak belanja langsung ? Hmmmmm .. Ga kepengen lagi sih. Rasanya koq enakan belanja online yah," pungkas Meisya. "One day, ketika ke mall udah bisa ga pake masker, bisa nafas lega, bisa dandan kece, anak anak bisa lari larian bebas kesana sini, bisa nongkrong nyaman, baru deh. I’ll be back to public area to refreshing not to restress-ing."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait