Nia Ramadhani Jadi Bahan Perbincangan Karena Ketiga Anaknya Punya ART Masing-Masing
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani memperlihatkan situasi makan bersama ketiga anaknya. Kehadiran para ART yang masing-masing mengurus anak Nia saat makan ini membuat netizen heboh.

WowKeren - Dikenal tajir melintir, maka tak heran bila Nia Ramadhani mempunyai banyak asisten rumah tangga (ART). Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat ketiga anak Nia mempunyai ART masing-masing.

Hal tersebut diketahui dari postingan InstaStory Nia yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/6). Dalam video singkat tersebut, Nia memperlihatkan situasi ramai saat hendak makan.


Terlihat tiga anak Nia yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika yang bersiap-siap menyantap makanan. Di samping mereka masing-masing sudah ada ART yang siaga menyiapkan serta mengurus makanan.

"Selamat makan guys, duh rame, ini kenapa satu-satu ada mbaknya sih," kata Nia dalam InstaStory. "Mama-nya nggak mau ngurusin apa ya," sambung Nia sembari tertawa.

"Aku juga ada yang ngurusin kan?" tanya Nia sambil menyorot salah seorang ART di sampingnya. "Seorang satu yaa mba nya, biar adil..." tulis Nia di keterangan unggahannya.

Netizen ramai mengomentari postingan soal Nia tersebut. Sebagian besar warganet rupanya memberi pujian pada istri dari Ardi Bakrie itu. Mereka salut pada Nia karena dinilai menyerap banyak tenaga kerja di masa sulit pandemi Corona seperti saat ini.

"Berkah ni @ramadhaniabakrie bnyk memberi nafkah / lapangan pekerjaan. Keren," tulis Kevin Aprilio. "Alhamdulillah byk menyerap tenaga kerja lokal," sambung akun @road***. "Alhamdulillah busa memperkerjakan yg butuh pekerjaan .. berbagi rezeki untuk nafkah," tambah akun @ajung***.

"Bagus lah, jd dia bantu org yg butuh pekerjaan pd saat pandemi kekgni..." komentar akun @deci***. "Bagus dong...membuka lapangan kerja," kata akun @itha***. "Alhamdulillah memberi peluang kerja utk org lain, jgn bully karena ini ada sisi positifnya kaecuali gak bisa ngupas salak misalnya," tambah akun @sugeng***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts