Syahrini Tak Kunjung Hamil, Reino Barack Ungkap Alasan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Reino Barack mencoba memberi pembelaan kepada sang istri, Syahrini, soal kehamilan. Reino pun mengungkap alasan tak terduga soal Syahrini yang belum juga hamil hingga saat ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack sepertinya selalu menjadi sorotan publik Tanah Air. Salah satunya yang sering membuat publik penasaran adalah soal Syahrini yang belum hamil hingga saat ini dan mulai menimbulkan isu-isu negatif. Selaku suami, Reino pun mencoba membela sang istri.

Dilansir dari Suara.com, Reino Barack mengungkap alasan Syahrini yang hingga saat ini belum mengandung. ternyata, di awal pernikahan, keduanya telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan dengan menunda momongan. Pasalnya, kata Reino Barack, ia kerap mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua ihwal rumah tangga akan berubah total.

"(Menunda momongan) karena saya ingat (pernah) dengar apabila sudah punya anak itu berbeda, it's different," jelas Reino Barack dalam Live instagram beberapa waktu lalu. "Jadi shake hand, Oke ya mungkin ayo kita nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga."


Terlebih lagi, Reino Barack dan Syahrini memang terbilang belum sempat menikmati masa-masa pacaran karena langsung memilih untuk menikah. Karena hal itu pula lah Reino dan Syahrini memutuskan bersepakat untuk menguatkan ikatan berdua lebih dulu sebelum berencana memiliki momongan.

Reino kemudian mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mulai berpikir untuk rencana memiliki momongan. Hal itu karena menurut Reino dirinya dan Syahrini sudah hampir 1 tahun setengah menikmati masa-masa pernikahan. Jadi, Reino merasa sudah waktunya untuk berpikir ke arah sana.

"Dan saya rasa ini sudah satu setengah tahun berjalan," pungkas Reino Barack. "Jadi kami merencanakan ke arah sana segera."

Seperti yang diketahui, Reino Barack dan Syahrini melangsungkan pernikahan pada Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya cukup menyedot perhatian masyarakat Tanah Air karena dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Selain itu, status Reino sebagai mantan kekasih Luna Maya juga sempat menjadi buah bibir di masyarakat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru