Reaksi Tak Terduga Sana TWICE Dicurhati Fans Lesbian Soal Pacar Curi Perhatian
Selebriti

TWICE menyapa sejumlah penggemar beruntung melalui video call. Sana menjadi perbincangan atas reaksinya ketika satu penggemar lesbian menceritakan tentang pacar wanitanya.

WowKeren - TWICE baru-baru ini menyapa sejumlah penggemar beruntung melalui video call salah satunya penggemar wanita bernama Kasia, yang dikenal sebagai itskasia di YouTube. Sana menjadi perbincangan atas reaksinya ketika Kasia berkata bahwa ia adalah seorang lesbian dan menceritakan tentang pacar wanitanya.

Sebagai ONCE (fandom TWICE) yang berdedikasi, Kasia juga menghadiri fansign "Fancy" tahun lalu, jadi ini bukan pertama kalinya ia berinteraksi dengan para member. Meski bisa berbicara dalam bahasa Korea dan Jepang, Kasia memiliki sedikit kesulitan berkomunikasi dengan mereka.


Ketika tiba gilirannya berbicara dengan Sana, Kasia pertama kali mengajarinya cara mengatakan, "Aku cinta kamu" dalam bahasa Polandia yaitu "kocham ciÄ™". Kemudian, ia memberi tahu Sana tentang kehidupannya secara singkat.

Reaksi Tak Terduga Sana TWICE Dicurhati Fans Lesbian Soal Pacar Curi Perhatian

Source: Koreaboo

Kasia lahir di Polandia dan saat ini tinggal dan kuliah di universitas di Inggris. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana pindah ke Korea setelah lulus September mendatang.

Ketika Kasia memberi tahunya tentang rencana kepindahannya, Sana tampak terkejut, membuat Kasia menjelaskan alasan perubahan hidupnya yang utama. "Aku ingin hidup bersama dengan pacarku," ungkapnya.

Kasia kemudian mengungkapkan bahwa hubungannya adalah sesama jenis. Reaksi tak terduga Sana mencuri perhatian banyak penggemar.

Alih-alih kaget, Sana justru tersenyum lebar. Idol asal Jepang itu meminta Kasia untuk menceritakan lebih banyak padanya, bertanya, "Dengan pacarmu? Kau punya pacar? Sejak kapan?"

Sayangnya, batas waktu satu menit memotong percakapan Kasia dengan Sana. Sebagai perpisahan, Sana melambaikan tangannya sambil tersenyum, "Aku akan mengingatnya!"

Reaksi tak terduga Sana disebut tanda yang jelas bahwa ia tidak memiliki apa-apa selain dukungan dalam hatinya untuk pasangan LGBT. Ini membuat banyak penggemar kagum padanya.

Sementara itu, TWICE baru saja merampungkan promosi untuk comeback terbaru mereka "More & More". Sama seperti sebelumnya, comeback grup besutan JYP Entertainment kali ini juga mencetak banyak prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts