Pernah Dilamar Anak Raja, Putri Mulan Jameela Justru Dijodohkan Dhani dengan Dul Jaelani
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Ahmad Dhani membeberkan bahwa putri tirinya pernah dilamar oleh anak raja. Namun Dhani ternyata lebih setuju jika putri Mulan Jameela tersebut menikah dengan Dul Jaelani.

WowKeren - Ahmad Dhani kini sudah menjadi ayah dari 7 orang anaknya, baik yang kandung maupun yang sambung. Suami Mulan Jameela tersebut pun tampak memberikan kasih sayangnya secara adil kepada anak-anaknya tanpa membedakan mereka.

Belum lama ini, Dhani menceritakan bahwa putri tirinya yang bernama Tiara Savitri pernah dilamar oleh salah satu putra Raja Kasultanan Yogyakarta, Hamengkubuwono ke IX. Namun Mulan menolak lamaran adik dari Hamengkubuwono ke X tersebut karena Tiara kala itu masih berusia 15 tahun.


Dhani pun memuji sikap Mulan dan justru mengungkapkan bahwa ia ingin menjodohkan Tiara dengan putranya, Dul Jaelani. Menurut Dhani, Dul dan Tiara merupakan sosok yang sama-sama baik dan cocok menjadi pasangan meski berstatus saudara tiri. Mantan suami Maia Estianty tersebut sering kali membuat Dul dan Tiara untuk bisa berinteraksi agar semakin dekat.

"Saya sendiri sebenarnya kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul saya jodohkan sendiri kepada Dul," ungkap Dhani dalam video yang diunggah di YouTube pada Minggu (21/6). "Karena saya jamin anak ini baik, saya jamin akhlaknya baik, karena ini saya ayahnya, saya tahu. Dan dia (Tiara) dari keturunan perempuan yang baik, yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela."

Lebih lanjut, Dhani juga menilai Dul tak akan kecewa jika mau menerima Tiara sebagai pasangannya. Namun Tiara yang kini berusia 19 tahun ternyata sudah memiliki kekasih yang berasal dari keluarga terpandang dan merupakan cucu Saladuddin Wahid.

"Jadi seandainya saya boleh menjodohkan pada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa. tapi sayangnya Tiara sudah punya pacar, dan juga pacarnya ini dari keluarga yang cukup terpandang juga, cucunya Gus Saladuddin Wahid," papar Dhani. "Jodoh siapa yang tahu ya, kalau seandainya nanti keluarga Saladuddin Wahid meminang, melamar, ya tentu saya terima dengan ikhlas."

Selain itu, Dhani menilai Tiara sebenarnya bisa saja terjun ke dunia hiburan sebagai artis, namun enggan melakukannya. Pentolan band Dewa 19 tersebut memuji sosok Tiara yang tak suka panjat sosial atau pansos.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts