Putrinya Hamil 7 Bulan, Ibunda Cut Meyriska Ungkap Ketulusan Cinta Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suhartini menceritakan bagaimana ketulusan cinta Roger Danuarta dalam menjaga dan menyayangi putrinya yang kini tengah hamil tujuh bulan.

WowKeren - Kebahagian kini tengah menyelimuti Cut Meyriska yang tengah mengandung calon buah hati dari pernikahannya dengan Roger Danuarta. Lantas saat ini usia kandungan perempuan yang akrab disapa Chika tersebut tengah menginjak angka tujuh bulan.

Sementara itu, ibunda Chika, Cut Suhartini menceritakan bagaimana kondisi sang buah hati. Ia menceritakan bahwa Chika dalam kondisi baik meski tak bisa berkonsultasi ke dokter secara langsung.


“Kehamilan Cut Meyriska sudah 7 bulan. Kemarin sama sekali gak keluar, gak kemana mana dirumah terus dianya juga sehat kok. Ya akhirnya konsul ke dokter melalui telepon saja, gak ada masalah apa - apa kok," ujar Cut Suhartini mengutip dari Cumicumi.com, Selasa (23/6). "Iya kan selama keadaan begini cek ke dokter juga jarang, kemarin sempat cek karena agak aman, ceknya juga ke rumah sakit ibu dan anak. Makanya kita gak terlalu khawatir. Alhamdulillah sudah cek kerumah sakit, bayinya sehat. Ibunya sehat.”

Selain itu, Cut Suhartini juga menceritakan bagaimana ketulusan cinta sang menantu kepada putrinya. Ia menyebut Roger kini menjadi suami yang siaga dalam menjaga istrinya yang tengah hamil.

“Suami yang siaga banget, perhatian banget, tante sebagai orangtua senang. Kalau istrinya mau bangun pasti didampingi takut kenapa kenapa aja," papar Cut Suhatini. "Roger orangnya terlalu sayang banget mungkin karena umurnya jauh dari Cut jadi perhatiannya lebih karena istrinya hamil Roger yang takut khawatir gitu mau turun tangga aja pelan pelan.”

Tak ayal, sikap Roger tersebut membuat Cut Suhartini merasa kagum. Mengingat sebelumnya ia sempat menentang cinta Roger terhadap putrinya.

“Luar biasa Tante sampai gak nyangka. Mungkin karena kita dulu keras dan mungkin dia berusaha keras membuktikan," terang Cut Suhartini. "Dia sudah belajar Al Kahfi, bacaan surahnya diperbanyak, dia puasa Syawal, Alhamdulillah dia sudah Istiqamah, Tante seneng banget, pikiran kita dulu gak mungkin gini, waduh luar biasa."

Kini Cut Suhartini turut merasa senang melihat putrinya bahagia membangun bahtera rumah tangga dengan Roger. Selain itu, Cut Suhartini juga menyebut Roger bukan sosok orang yang suka pamer.

"Kita keluarga besar seneng banget. Kita lihat pun makin teduh karena mungkin dia pun anaknya tulus. Dia tidak ingin dilihat orang," pungkas Cut Suhartini. "Tidak ada rianya, kita bisa lihat, kalau dia berbuat sesuatu yang baik dia selalu sembunyi, kalau pas dia imamin kok Ada surah Surat baru. Kan ada yah tuh orang ujub, nah ria itu tidak ada dalam diri Roger.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts