ITZY Dikonfirmasi Kembali Sapa Fans Di Musim Panas Lewat Comeback
Twitter/ITZYofficial
Musik

Usai sukses comeback dengan album bertajuk 'IT'z ME' pada Maret lalu, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar ITZY. Pasalnya usai sukses comeback dengan album bertajuk "IT'z ME" pada Maret lalu, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Pada kemarin, Senin (22/6), salah satu outlet media Korea SPOTV News melaporkan bahwa ITZY sedang bersiap untuk comeback. Lebih lanjut, laporan ini mengungkapkan bahwa ITZY comeback tersebut dijadwalkan pada akhir Juli. Hal ini tentu sampai di telinga agensi.

Tak lama laporan itu meruak, perwakilan agensi akhirnya angkat bicara. Perwakilan dari JYP Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dan mengkonfirmasi bahwa ITZY akan comeback. Namun, pihak agensi belum mengungkapkan tanggalnya dan menyatakan akan mengumumkan detailnya mendatang.


"Memang benar bahwa ITZY berada di tengah persiapan comeback. Kami akan mengumumkan jadwal resmi di kemudian hari," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

ITZY meraih total delapan kemenangan pertunjukan musik dengan lagu terbaru mereka "Wannabe". Tak hanya itu, MV "Wannabe" juga baru-baru ini menjadi yang tercepat dari video musik mereka untuk mencapai 100 juta tampilan.

Selain itu, terhitung pada 2019, ITZY berhasil membawa total 12 piala kemenangan. Hal ini membuat ITZY mencetak rekor sebagai girl grup dengan kemenangan terbanyak di acara musik sepanjang tahun 2019 ini. Rekor ini mengalahkan jumlah piala lagu terdahulu ITZY "Dalla Dalla" dengan mendapat 9 piala serta lagu Mamamoo "Gogobebe" dan IZ*ONE "Violeta" yang sama-sama mendapat 7 piala.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru