ITZY Rilis Video Dance Practice 'DALLA DALLA' Versi 2020, Member Ini Paling Dibicarakan
Musik

Senin (22/6), JYP Ent merilis video dance practice lagu 'DALLA DALLA' versi 2020. 'DALLA DALLA' sendiri merupakan lagu debut Shin Ryujin dan kawan-kawan yang dirilis Februari tahun lalu.

WowKeren - JYP Entertainment telah mengumumkan kabar gembira bahwa ITZY akan comeback dengan karya baru dalam waktu dekat. Girl grup beranggotakan 5 orang ini pun memberikan kejutan manis lainnya untuk para penggemar dengan rilisan terbaru.

Pada Senin (22/6), JYP Entertainment merilis video dance practice lagu "DALLA DALLA" versi 2020. "DALLA DALLA" sendiri merupakan lagu debut Shin Ryujin dan kawan-kawan yang dirilis Februari tahun lalu.


Pada video dance practice "DALLA DALLA" versi baru ini, para member ITZY masih menampilkan gerakan enerjik serta menunjukkan kemampuan menari yang memukau. Mereka juga kompak mengenakan pakaian warna hitam dan putih.

Perhatian para penggemar banyak tertuju kepada Yeji di video dance practice "DALLA DALLA" versi 2020 ini. Mereka memberikan pujian untuk idol kelahiran 2000 itu.

"Yeji melakukannya tanpa pelindung lutut dan aku mengkhawatirkan lututnya," komentar fans. "Yeji bukan senjata tersembunyi lagi tapi ACE-nya! Bahkan Lee Hyori mengakui kalau Yeji bisa menarik perhatian cowok dan cewek dan Yoo Jae Seok juga bilang bahwa Yeji sangat keren," kata fans lainnya.

"Yeji, lagu apa pun yang dia nyanyikan dan tarikan, dia selalu bagus," ujar fans. "Untuk Yeji kalau kau membaca ini: Kau melakukan pekerjaanmu dengan baik sebagai leader. Tolong selalu ingat bahwa MIDZY sangat mencintaimu," imbuh yang lain.

Sementara itu, ITZY dikonfirmasi akan comeback Juli mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah tiga bulan sejak merilis mini album kedua berjudul "IT'z ME" Maret lalu dengan lagu hitsnya, "WANNABE".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts