Siap Promosi Global, Momoland Dilaporkan Gabung Agensi Amerika ICM Partners
Musik

Telah menuai kesuksesan besar di Korea, Momoland kini siap untuk memulai promosi global mereka. Momoland dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu label terkemuka, ICM Partners.

WowKeren - Momoland memang dikenal sebagai salah satu girl grup yang tak bisa dianggap remeh. Kepopuleran girl grup tersebut lambat laun mulai menaik dan menuai perhatian dari banyak orang. Musik yang fresh dan unik membuat girl grup ini semakin lancar menuju kesuksesan.

Telah menuai kesuksesan besar di Korea, Momoland kini siap untuk memulai promosi global mereka. Pada kemarin, Senin (22/3), outlet media Amerika Forbes melaporkan bahwa Momoland telah menandatangani kontrak dengan salah satu label terkemuka, ICM Partners.

Kerja sama antara MLD Entertainment selaku agensi Momoland dan ICM Partners ini disebutkan dalam persiapan untuk promosi global mereka. Juga menurut Forbes, para member Momoland saat ini bersiap-siap untuk comeback pada akhir musim panas dengan album full album.


Hal ini hanya beberapa saat setelah perilisan album spesial mereka "Starry Night" awal bulan ini. Sebelumnya, ICM Partners juga menandatangani kontrak dengan bintang-bintang K-Pop seperti Kim Chung Ha, Ha Sungwoon, dan banyak lagi melalui koneksi dengan KAMP Global.

ICM Partners sendiri merupakan agensi hiburan yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Agensi ini adalah rumah bagi para seniman dan produser seperti Beyonce Knowles, J. Cole, Alicia Keys, dan banyak lagi. Menurut Star Crew Entertainment, mereka diperkenalkan ke ICM Partners melalui agensi konser dan acara, KAMP Global.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts