Habiskan Belasan Juta, Begini Penampakan Kue Ulang Tahun Oreo Supreme Ala Chef Arnold untuk Jokowi
Instagram
Selebriti

Chef Arnold memamerkan kue ulang tahun yang khusus dibuat untuk Presiden Jokowi di akun Twitternya. Kue ulang tahun bertabur biskuit Oreo Supreme itu langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Bertepatan dengan perayaan Hari Ayah Sedunia, Minggu (21/6), saat itu juga menjadi hari spesial untuk orang nomor satu di Indonesia. Siapa lagi jika bukan Presiden Jokowi. Ya, tepat hari minggu kemarin, Presiden Joko Widodo genap berusia 59 tahun.

Sontak saja Presiden Jokowi langsung kebanjiran ucapan selamat dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Chef Arnold. Tak hanya ucapan dan doa yang diberikan oleh chef asal Surabaya itu, melainkan ia juga membuat kue ulang tahun mewah untuk Presiden Jokowi.

Chef Arnold bahkan rela menggelontorkan belasan jutaan rupiah untuk membuat kue ulang tahun yang bertabur Oreo Supreme itu. Ia pun sempat memamerkan kue buatannya itu di akun Twitter pribadinya @ArnoldPoernomo. Dalam unggahannya tersebut, Chef Arnold juga tak lupa memberikan doa untuk Jokowi.

Habiskan Belasan Juta, Begini Penampakan Kue Ulang Tahun Oreo Supreme Ala Chef Arnold untuk Jokowi

Twitter

"Selamat ulang tahun Bapak @jokowi semoga sehat selalu dan juga di beri berkat yang berlimpah," kata Chef Arnold di akun twitternya.

Foto penampakan sebuah kue tart dengan cream putih itu terlihat sangat lezat. Di atasnya ada toping buah strawberry dan taburan Oreo Supreme yang sangat mahal. Seperti diketahui, biskuit Oreo Supreme ini sempat viral di jagad maya karena harganya yang begitu fantastis, yakni Rp 500 ribu dengan isi 3 potong.


Pada cuitan itu, Chef Arnold juga iseng menyinggung putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia iseng menanyakan soal kapan rencana Kaesang akan menikah. "Cc: @kaesangp kapan married?" tanyanya.

"Sebenernya saya ini saya bikin untuk Bapak tapi ga bisa kirim Relieved face nanti saya bikinin lagi ya Pak," imbuh Chef Arnold.

Unggahan Chef Arnold tersebut langsung banjir komentar dari netizen. Bahkan ada salah satu netizen yang mencoba menghitung harga kue tersebut. "Supreme nya 600.000 kue nya 300 sampai 400 ribu. Jadi harga kue ini kira-kira 1.000.000," tulis seorang netter.

Habiskan Belasan Juta, Begini Penampakan Kue Ulang Tahun Oreo Supreme Ala Chef Arnold untuk Jokowi

Twitter

Melihat kuenya dikomentari dengan nominal, Chef Arnold pun membalasnya dengan cuitan. Ia bahkan ikut-ikutan menghitung sekaligus meralat jumlah anggaran yang dihabiskan untuk membuat kue itu.

Tentu saja jawaban Chef Arnold ini hanya sebuah gurauan. Ia pun tak menjelaskan secara rinci berapa biaya yang dihabiskannya untuk membuat kue ulang tahun ini.

Kendati demikian, banyak netizen yang terlanjur melongo melihat karya masakan terbaru dari Chef Arnold ini. Mereka tampak yakin jika kue ini memang membutuhkan banyak biaya dalam pembuatannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait