Rayakan Babymoon di Jogja, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sampai Beli E-Toll Jutaan Rupiah
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah melakukan perjalanan ke Jogjakarta untuk merayakan babymoon. Tak memakai sopir, Rezky dan Ciki lebih memilih untuk mengendarai mobil sendiri.

WowKeren - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menjalani hari-hari bahagia untuk menantikan momongan. Setelah mengungkapkan jenis kelamin anak pertamanya laki-laki, pasangan suami istri kini merayakan babymoon berdua ke luar kota. Rezky ingin menghabiskan waktubersama sang istri sebelum Citra Kirana melahirkan.

Tak mengajak sopir, Ciki dan Rezky berangkat ke Jogja berdua saja. Hal tersebut diketahui dari channelYouTube Ciky Citra Rezky dengan hati yang senang dan bahagia. Keduanya tampak tak sabar untuk segera sampai di Jogja, dan melakukan banyak hal yang menyenangkan.

Dalam video yang tayang pada Senin (22/6), Ciki dan Rezky tampak mempersiapkan segala keperluan mereka selama berada di Jogja. Tak naik pesawat, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu memilih untuk mengendarai mobil sendiri. Rezky mengaku sudah siap untuk mengemudi dengan jarak yang cukup jauh. Hal ini dilakukannya semata-mata demi kesenangan sang istri.

Dalam perjalanan menuju Jogja, Rezky sempat berhenti di sebuah supermarket untuk membeli E-toll. Karena tempat tujuan mereka yang berada di luar kota, tentunya banyak jalan tol yang akan dilewati. Tak heran jika Rezky sampai membeli E-toll sampai jutaan rupiah.


"Kira-kira kita ke mana ya gaes, sampai isi E-toll sejuta, kira-kira ke mana, ini satu setengah juta sih", ucap Rezky dalam video. "Ini bukan masalah nominalnya sih, tapi kira-kira ini kita mau perjalanan jauh kemana ya." Tak ambil pusing dengan budget jutaan rupiah yang dikeluarkannya untuk membayar E-toll, Ciki dan Rezky pun melanjutkan perjalanannya.

Sewaktu di perjalanan, Ciki juga tak lupa untuk pamit kepada orangtuanya melalui sambungan telepon. Saat itu, Ciki tampak melakukan video call dengan mama dan papa-nya. "Oke guys, sekarang aku mau video call sama mama," kata pesinetron cantik itu.

Saat sudah tersambung, Cikipun langsung meminta izin kepada sang mama. "Ma, aku mau pamit pergi ya. Ini mau babymoon ceritanya. Jadi mau pergi sebelum sibuk ngurusin anak nantinya," ujar Ciki pada sang mama.

Ciki dan Rezky pun berencana untuk menghabiskan 2-3 hari di Jogja. Tak hanya itu, Rezky juga menelepon ibunya untuk pamit berangkat ke Jogja guna merayakan babymoon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru