Rianti Cartwright Beber Jenis Kelamin Calon Buah Hati, Sudah Tahu Sejak Usia Kandungan 10 Minggu
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengumumkan jenis kelamin calon buah hati lewat YouTube. Ia dan suami telah lama menanti momongan, jadi sebenarnya tak terlalu maslaah dengan jenis kelamin calon bayi.

WowKeren - Rianti Cartwright dan suami, Cassanova Alfonso saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama setelah hampir 10 tahun menikah. Usia kandungan Rianti saat ini sudah memasuki bulan kedelapan.

Dalam channel YouTube yang dibagikan pada Selasa (23/6), keduanya mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati. Di video tersebut Casanova nampak memompa balon yang di dalamnya ada kertas berwarna. Rianti membeberkan sebenarnya ia dan suami sudah mengetahui jenis kelamin sang calon buah hati sejak berusia 10 minggu dalam kandungan.

"Jadi sebetulnya kami berdua itu sudah tau jenis kelamin baby-nya dari 10 minggu, karena kami melakukan NIPT," kata Rianti. "Tapi tujuannya itu untuk melihat apakah ada kelainan atau lain-lain, tapi bonusnya kita bisa tahu kromosom baby-nya itu apa, XY laki-laki, atau XX perempuan."

Untuk diketahui, NIPT (Non Invasive Prenatal Test) merupakan pemeriksaan janin pada trimester pertama kehamilan untuk mengetahui kesehatan kromosom janin dengan lebih akurat dan tidak berisiko.


Walau demikian, Rianti mengaku tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon buah hatinya. Pasalnya ia dan suami telah lama menunggu kehadiran momongan.

"Jadi, ketika diberikan apa aja sama Tuhan aku pasti bahagia," ungkap Rianti. "Tapi pas kita sudah tahu jenis kelaminnya, I'm so happy and excited."

Sebelum balon yang sudah dipompanya tersebut diletuskan, Cassanova memberi aba-aba untuk para penonton setia YouTube-nya. "Are you ready? Let's go, boy or girl?" tanya Cassanova.

Usai balon diletuskan, ada kertas warna pink berhamburan muncul yang artinya Rianti dan Cassanova akan dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. "It's girl," kata pasangan suami istri yang menikah pada 17 September 2010 itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait