Chef Arnold Bikin Heboh Karena Tak Tahu Singkatan Drakor, Banjir Komentar Kocak Netizen
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold sukses bikin ketawa netizen berkat cuitannya di Twitter yang mengaku baru tahu singkatan dari 'drakor' dan 'pelakor'. Unggahannya ini banyak mendapat komentar kocak dari netizen.

WowKeren - Hebohnya Hallyu Wave di Indonesia, termasuk drama Korea di dalamnya bisa dibilang sudah sejak beberapa tahun ke belakang. Tapi nyatanya, tak semua orang paham akan arti singkatan-singkatan dari berbagai istilah yang populer tentang Korea di masyarakat. Contohnya saja, Chef Arnold.

Belakangan ini Chef Arnold menjadi perhatian pecinta K-Pop. Salah satu juri ajang "MasterChef" ini menjadi viral gara-gara drama Korea. Melalui akun Twitternya, Chef Arnold mengaku baru paham bahwa arti kepanjangan dari istilah 'drakor' yang populer digunakan sehari-hari oleh masyarakat Indonesia untuk menyebut Drama Korea.

Mengetahui Chef Arnold yang detik ini baru tahu arti singkatan drakor, tentu hal itu membuat netizen gaduh. Mereka kaget karena Chef Arnold baru tahu singkatan yang sudah sangat sering disebutkan oleh masyarakat Indonesia. Tak butuh lama, warga Twitter pun memberikan berbagai ledekan untuk ayah satu anak ini.

Chef Arnold Bikin Heboh Karena Tak Tahu Singkatan Drakor, Banjir Komentar Kocak Netizen

Twitter

"Oooooooaaaaaalaaaaaaaa DRAKOR adalah DRAMA KOREA wow mbledos pengetahuan ku," cuit chef asal Surabaya ini.


Selain itu, Chef Arnold juga sempat menyinggung soal singkatan dari 'pelakor'. Rupanya, ia juga baru mengetahui jika 'pelakor' adalah singkatan dari Perusak Laki Orang.

Chef Arnold Bikin Heboh Karena Tak Tahu Singkatan Drakor, Banjir Komentar Kocak Netizen

Twitter

Dari kolom komentar, terlihat para netizen memberikan tanggapan yang beragam. Ada yang meledek Chef Arnold terlalu lama di dapur. Ada pula yang berkomentar Chef Arnold terlalu banyak berurusan dengan sayur-sayuran, bahkan ada pula yang mengatakan ia baru keluar dari goa.

"Ke mana saja Chef? kebanyakan motongin timun sih," ujar akun @rend1111***. "Kemana saja Chef? kebanyakan motongin timun sih," sahut @rend1111***. "Baru keluar dari goa kah?" heran netizen dengan akun bernama @rizm**ak.

"Ke mana saja Chef, di dapur mulu sih ya," sambung @stray**dskz. "Keseringan megang teflon jadi gini," @Alex*****.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Chef Arnold tersebut sudah diunggah ulang (Retweet) lebih dari seribu kali, dikomentari lebih dari 2ribu komentar, dan mendapatkan lebih dari 18ribu likes.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait