Raffi Ahmad Jadi Personel Terakhir BBB, Melly Goeslaw Nilai Punya Suara Unik Mirip Gergaji
Instagram
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap bahwa Raffi Ahmad ternyata menjadi kandidat terakhir yang lolos menjadi anggota BBB. Melly kemudian membagikan pendapat soal suara unik Raffi yang ia nilai mirip gergaji.

WowKeren - Melly Goeslaw diketahui pernah membentuk sebuah grup bernama Bukan Bintang Biasa (BBB) pada tahun 2006 silam. Para personelnya terdiri dari 5 orang selebriti papan atas Tanah Air. Di antarnya ada Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan juga Chelsea Olivia.

Debut dengan 5 anggota, BBB ternyata awalnya direncanakan akan memiliki sembilan personil. Namun pada akhirnya Melly Goeslaw hanya memilih lima orang personel. Bahkan, Raffi Ahmad sempat tak masuk sebagai kandidat utama.


“Iya, kan banyak banget hampir semua agensi saya panggilin anak-anaknya untuk audisi. Nah dari yang sembilan itu tadinya enggak ada Raffi nya," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020), dilansir dari Liputan6.com. "Tapi terus ada. Bahkan dari yang sembilan, saya sortir lagi plus Raffi.”

Vokalis Potret itu mengungkap bahwa Raffi Ahmad menjadi personel yang paling terakhir masuk BBB lantaran telat dalam mengikuti audisi. Dari sembilan calon anggota yang telah diseleksi lagi, Raffi Ahmad pun dimasukkan ke dalam grup.

Meski suara Raffi Ahmad tak sebagus Dimas Beck, namun Melly Goeslaw menganggap bahwa suara dari suami Nagita Slavina itu memiliki keunikan tersendiri. Melly Goeslaw bahkan menyebut bahwa suara Raffi Ahmad mirip dengan gergaji. Menurut Melly, ciri khas Raffi ada pada suara serak dan seringnya ia berteriak.

“Ya dibanding Dimas ya bagusan Dimas. Cuma kan orang punya keunikan sendiri ya salah satunya keunikan dia suaranya kayak gergaji. Haha," pungkas Melly Goeslaw sambil tertawa. "Serak maksudnya karena terlalu banyak teriak-teriak."

Diketahui, BBB dibentuk untuk mendampingi Melly Goeslaw dalam lagu "Let's Dance Together" dalam album Mindnsoul. Tidak lama setelah perilisan album Mindnsoul, grup ini merilis album Bukan Bintang Biasa pada tahun 2007 yang dipergunakan untuk mengiringi film perdana mereka "Bukan Bintang Biasa" yang dirilis pada tahun yang sama pula.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts