Ernest Prakasa Umumkan Buka Audisi Perekrutan Para Penulis baru
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa memberi pengumuman membuka perekrutan sejumlah penulis untuk proyek-proyeknya yang akan datang. Ernest pun membuka kesempatan bagi para penulis baru untuk menunjukkan kemampuan mereka.

WowKeren - Ernest Prakasa dikenal sebagai artis berbakat yang serba bisa. Mengawali karier dari stand up komedi, Ernest kini telah menikmati kesuksesan sebagai seorang aktor, penulis, sutradara, hingga produser film. Sebagai orang yang bekerja dan peduli dengan industri kreatif, Ernest pun membuka kesempatan bagi para penulis lain untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Ernest memberikan pengumuman mengenai hal tersebut. Dalam postingannya, Ernest menyampaikan rencananya untuk merekrut beberapa penulis untuk proyeknya. Ernest pun mengajak orang-orang yang memiliki passion untuk menulis dan merasa tidak memiliki wadah untuk berpartisipasi dalam perekrutan tersebut.


"THIS COULD BE YOUR CHANCE. Teman-teman, saya berencana merekrut beberapa orang penulis untuk project-project yang mulai berdatangan," tulis Ernest pada Rabu (24/6). "Kalo selama ini lo merasa punya kemampuan tapi nggak pernah dapet kesempatan, mungkin ini waktu yang tepat. Caranya? Baca keterangan di bawah ini baik-baik."

Ernest kemudian menjelaskan tata cara untuk mengikuti perekrutan tersebut. Ernest memberikan tugas kepada para peserta untuk menulis skenario sebuah adegan dengan premis "Diputisin pacar karena ketahuan selingkuh". Penulis sekaligus sutradara film "Cek Toko Sebelah" itu juga meminta para peserta untuk membuat ceritanya menjadi dua versi, drama dan komedi.

"1. Buatlah adegan dengan premis ini: “DIPUTUSIN PACAR KARNA KETAUAN SELINGKUH”. Silakan diimprovisasi selama premisnya tidak berubah. 2. Adegannya ada 2, masing-masing maksimal 1 halaman dengan font size 11 & paragraf 1,5. Total 2 halaman berisikan 2 adegan," jelas Ernest. "3. Adegan 1: versi komedi, adegan 2: versi drama. Keduanya menggunakan premis yang sama. 4. Jumlah karakter: maksimal 3. 5. Kirim via e-mail ke [email protected], selambatnya akhir Juni 2020."

Sebagai seorang pekerja seni, Ernest memang dikenal aktif menggerakkan industri kreatif. Apalagi dalam upaya melahirkan para bibit-bibit muda untuk masa depan industri kreatif di Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru