Bebas dari Penjara, Rio Reifan Mendadak Ceraikan Sang Istri
Instagram
Selebriti

Rio Reifan diketahui telah menghapus foto-foto mesranya bersama sang istri, Henny Mona. Alasan apa yang membuat Rio menceraikan Henny usai bebas dari penjara?

WowKeren - Selain Zumi Zola, kabar mengejutkan juga datang dari aktor ganteng Rio Reifan. Rio disebut diam-diam telah menceraikan sang istri, Henny Mona.

Isu perceraian mulai berembus usai Rio menghapus foto-foto mesranya bersama Henny di media sosial. Hal yang sama juga dilakukan oleh Henny.

Diakui Henny, Rio menceraikan dirinya tak lama setelah menghirup udara bebas. Seperti diketahui, Rio sempat mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. Kasus ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Rio.

"Mas Rio sudah gugat cerai Mba Henny, biar publik yang menilai sendiri," ujar Amel selaku manajer Henny dilansir Detik pada Rabu (24/6). "Setelah Mas Rio keluar tanggal 29 Mei dan lalu tanggal 10 Juni Mas Rio ajukan gugatan cerai."

Amel menyebut bahwa perceraian Henny dan Rio terdaftar di Pengadilan Agama Bekasi. Pada Kamis (25/6) besok, sidang perdana kasus perceraian keduanya akan digelar.

Namun Henny rupanya tidak terima saat Rio menceraikannya. Pasalnya, Rio dianggap memberikan alasan tidak mendasar atas keinginan bercerai tersebut.


"Besok sidangnya di Bekasi," tambah Amel. "Isi gugatannya semuanya mengarang dan tidak mendasar."

Alasan Rio menggugat cerai pun masih menjadi misteri. "Nanti biar lawyer Mba Henny yang bicara, karena bukan ranah saya," tandas Amel.

Rio dan Henny menikah pada 18 Agustus 2018. Henny bahkan rela menunggu Rio keluar dari penjara sampai akhirnya bisa menikah.

Hingga kini keduanya masih belum dikaruniai momongan. Henny sendiri sempat hamil anak pertama dari Rio. Namun sayang, ia mengalami keguguran.

Pertengahan tahun lalu, Henny sempat mengaku menyesal menikahi Rio. Namun hal ini bukan berarti ia ingin berpisah dari sang suami.

"Saya selalu bilang saya nyesal, saya nyesal. Kalau bilang sama temen-temen media, sama publik saya nyesal, saya orang munafik banget," kata Henny saat itu. "Perempuan mana sih yang enggak menyesal kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini pasti nyesal lah."

"Bukan berarti saya nyesal terus saya mau berpisah sama dia. Waktu pertama kali Rio ketangkep, itu saya ada (pikiran), saya mau ninggalin dia 'Buat apaan sih suami kayak gini' gitu kan," tambah Henny. "Cuma balik lagi, aduh suami lagi susah. Saya juga masih istrinya dia ya sudahlah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia saya harus terima. Sekarang nasi sudah jadi bubur, mau gimana lagi. Saya bikin buburnya enak aja walau saya enggak terima."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel