Honey Lee Muncul Perdana di TV Usai Putus Cinta, Malah Dituding Wajah Oplas
TV

Honey Lee kini tengah menjomblo usai putus cinta dari Yoon Kye Sang. Namun, aktris cantik kelahiran tahun 1983 itu sudah tidak terlihat sedih ketika muncul dalam program TV.

WowKeren - Honey Lee kini tengah menjomblo usai putus cinta dari Yoon Kye Sang. Namun, aktris cantik kelahiran tahun 1983 itu sudah tidak terlihat sedih ketika muncul dalam program TV "One Night" untuk pertama kalinya sejak putus.

Honey Lee bahkan sering memamerkan senyum cerianya di "One Night". Bintang drama "The Fiery Priest" itu juga berbagi kegiatan penyembuhannya. Salah satunya adalah kini ia gemar melakukan yoga.

Penampilan perdana Honey Lee di program TV usai putus dari Yoon Kye Sang ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang mencibir wajah bintang drama "Rebel: Thief Who Stole the People" itu seperti baru melakukan operasi plastik.

"Eh? Apakah hanya tangkapan layar di sini atau apa? Aku belum melihat siaran programnya tetapi matanya membuatnya terlihat seperti orang yang berbeda."

"Apakah dia melakukan operasi plastik? Wajahnya telah banyak berubah."


"Dagunya terlihat lebih pendek, matanya terlihat berbeda. Apa yang terjadi?"

Honey Lee Muncul Perdana di TV Usai Putus Cinta, Malah Dituding Wajah Oplas

Source: SBS

"Aigoo, Honey-ya. Kamu mengacaukan wajahmu. Ada apa dengan potongan sudut mata depan itu? Wajah aslimu sudah sangat cantik."

"Kukira dia pulih dari rasa sakit karena putus dengan operasi plastik."

"Wajah yang kita tahu sudah agak plastik dan sudah lama sejak mereka putus, media baru saja mengangkatnya. Sepertinya orang-orang yang bergaul dengan Gong Hyo Jin, Jung Ryeo Won, atau kerumunan Son Dam Bi tidak benar-benar memiliki rencana untuk menikah?"

"Aku melihat videonya, bibirnya terlihat seperti dia diisi dan bentuk wajahnya aneh sekarang. Wajahnya terlihat tersumbat di pipi, matanya terpotong di sudut depan dan belakang. Pesona segar yang dia miliki benar-benar hilang. Orang dengan mata kucing seperti dia biasanya memiliki masalah tentang hal itu dan menginginkan mata anak anjing, aku bertanya-tanya apakah itu yang dia lakukan? Dia seorang selebritas yang kuanggap cantik, mengapa seorang dokter merusaknya seperti ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait