Mona Ratuliu Iba Pada Putrinya Yang Tak Bisa Main Di Luar Karena Corona
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu merasa iba kepada putri ketiganya, Syanala Kania Salsabila yang tak bisa bermain dengan teman-temannya di luar semenjak adanya wabah virus Corona di Indonesia.

WowKeren - Mona Ratuliu baru-baru ini kembali menceritakan momen saat menemani anak-anaknya. Kali ini ia membagikan kisah saat putri ketiganya, Syanala Kania Salsabila dengan tulus mengurus dan menemani snag adik.

Dalam potret terbaru di postingannya, terlihat bagaimana Nala terlelap di samping adiknya. Mengiringi unggahannya, diceritakan oleh Mona bahwa selama ini Nala menjadi anak yang paling tanggap bila dimintai bantuan untuk mengurus adiknya tersebut.

Tak hanya itu, Mona rupanya juga merasa kasihan kepada Nala yang tak bisa bermain di luar rumah bersama teman-teman sebayanya saat wabah corona seperti saat ini. Kendati demikian, Nala yang begitu aktif akhirnya menyibukkan diri dengan mengurus adiknya.


"Sofar kakak Nala yg paling gercep kalau bunda yanda minta bantuan siapin alat2 adik utk mandi atau ganti diapers," tulis Mona sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tapi kasian juga sih karena yanda, teman bermainnya nala selama #dirumahaja skrg jd sibuk urus adik juga. Duh, kapan sih virus ini berlalu? Kasian jg anak2 usia bermain kyk nala ya."

Mona juga berkeluh kesah karena ia tak bisa selalu menemani putrinya bermain. "Orang tua kan jg nggak mungkin 24jam bisa standby utk bermain sama anak, apalagi anaknya aktif kyk nala. Disini ada yg senasib nggak?" pungkas Mona.

Postingan dan ulasan yang ditulis Mona tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku sependapat dengan keluh kesah yang diungkapkan Mona yang merasa iba pada putrinya. Hingga akhirnya netizen menaruh harapan agar wabah Corona di Indonesia lekas berakhir.

"Mga covid cpt brlalu, biar kidos free lg maen outdoooor," tulis seorang netter. "Orang tua sudah WFO, anak masih belajar online dirumah, mbak lama belum balik krn corona,, dilemaaa bgt," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru