Baby Zalina Putri Raisa dan Hamish Daud Belajar Melukis, Hasilnya Mengagumkan
Instagram
Selebriti

Hamish Daud membagikan momen manis saat putrinya, baby Zalina belajar melukis. Hamish tampak selalu mendukung apapun yang ingin dilakukan anaknya, meski harus kotor-kotoran sekalipun.

WowKeren - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud bertambah lengkap dengan hadirnya sang buah hati bernama Zalina Rayne Wyllie. Sejak lahir pada 12 Februari 2019 lalu, baby Zalina sudah mencuri perhatian. Paras cantik dan tampan kedua orangtuanya membuat publik penasaran dengan wajah baby Zalina.

Baby Zalina terus menunjukkan perkembangan pesatnya. Bocah 1 tahun 4 bulan itu sudah bisa melakukan banyak hal. Setelah sudah mulai belajar berjalan, baby Zalina juga sudah bisa mengeluarkan kata 'Bapak' untuk sang ayah.

Seiring dengan pertumbuhan Zalina, Hamish Daud pun memberikan aneka mainan yang sesuai dengan kebutuhan putrinya. Aktor kelahiran Gosford, Australia itu juga tidak melarang Zalina bermain dengan bahan yang bisa membuat kotor seluruh badannya, seperti cat misal.

Alih-alih melarang, Hamish justru memberikan tempat bagi Zalina agar bisa bermain sampai puas dengan cat. Ia telah menyediakan kanvas dengan ukuran cukup besar untuk Zalina. Meski Zalina jadi belepotan terkena cat, Hamish dan Raisa tak mempermasalahakannya.


Tak hanya melihat sang anak bermain, Hamish dan Raisa pun tampak ikutan melukis. Momen kompak ini dibagikan Hamish di laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/6). Dalam postingannya, Hamish mengunggah tiga foto berbeda.

Hamish tampak tak banyak memberikan caption untuk postingannya tersebut. Ia hanya menambahkan emoji berupa palet untuk melukis. Sepertinya hari itu adalah spesial, yakni Hari Melukis buat Zalina.

Oleh karena itu, Hamish dan Raisa memberikan tempat khusus agar Zalina bisa berkreasi dengan mudah tanpa harus khawatir dengan cat yang belepotan. Pasangan penyanyi dan aktor tersebut menggelar sebuah karpet lebar yang dilapisi dengan kanvas putih. Zalina kemudian mulai melukis dengan seluruh anggota tubuhnya, hingga tangan dan badannya penuh dengan cat.

Ketika menemani Zalina melukis, Hamish tidak hanya duduk melihat. Ia juga turut menggambar bersama anaknya dan membuat tubuhnya juga penuh dengan cat.

Zalina juga tampak semangat ketika memegang kuas di tangannya. Sementara Raisa terlihat memperhatikan kegiatan putri dan suaminya dari samping dengan penuh senyum.

Netizen pun langsung membanjiri postingan Hamish Daud ini. Mereka kagum dengan hasil lukisan dari Zalina. "Kecil-kecil udah jago," kata seorang netter. "Can i buy this masterpice?" tanya lainnya. "Seru banget sih," imbuh @zaen***.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts