Sarwendah Ternyata Sudah Ingatkan Ruben Onsu Soal Kasus Geprek Bensu
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap tanggapan sang istri, Sarwendah, terkait sengketa Geprek Bensu yang ia alami. Sarwendah ternyata sudah memberi peringatan kepada Ruben sejak jauh hari mengenai masalah tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini sedang mengalami masalah dalam menjalankan bisnisnya. Ruben terlibat sengketa merk dagang dengan pemilik usaha I Am Geprek Bensu. Istri Ruben, Sarwendah, sepertinya sudah memprediksi akan terjadinya masalah tersebut.

Dilansir dari Detik.com. Ruben bercerita bahwa Sarwendah sebenarnya telah memberinya peringatan saat pertama kali bekerja sama dengan PT Ayam Geprek Benny Sujono. Sarwendah kala itu ternyata memiliki firasat buruk terhadap perusahaan yang membawahi I Am Geprek Bensu tersebut.

"Kalau Wendah udah dari awal ngingetin saya untuk hati-hati dengan orang itu. Wendah yang udah tahu duluan," ungkap Ruben Onsu. "Justru saya yang nggak nurut aja sama kata dia."


Meskipun begitu, Ruben Onsu mengaku ternyata tak menyesal. Ruben pun menyebut ucapan Sarwendah kala itu cukup membuatnya berhati-hati. Dari peristiwa itu, Ruben menjadi sadar bahwa kadang pendapat orang lain itu memang diperlukan.

"Bukan penyesalan. Tapi dia sudah mengingatkan saya untuk berhati-hati dengan orang ini. Gue tuh kalau orang ngejelekin gue, gue tipe orang yang nggak bakal kehasut, nah gue punya gurunya. Gurunya, psikolognya," ujar Ruben. "Tapi akhirnya gue bisa mengambil kesimpulan yang ada, saatnya kita harus mendengarkan orang lain juga, dalam arti ini istri sendiri."

Selain itu, keluarga besar Ruben Onsu juga tidak pernah menyinggung masalah yang tengah dialaminya saat ini. Semua berlalu seperti biasanya setiap hari. Sebab, Ruben Onsu menilai perebutan merek dagang Bensu itu tidak terlalu besar karena ia pernah mengalami masalah yang lebih lagi dari pada hal tersebut.

"Nggak. Itu saya pastikan nggak. Tapi nggak tahu kalau di belakang kita, atau mereka nggak nunjukkin di depan saya. Sama sekali nggak," pungkas kakak kandung Jordi Onsu tersebut. "Nggak, ada lagi yang lebih berat. Nggak terekspos. Yang dibawa-bawa lagi nama kitanya. Ada lagi yang lebih berat, saya bilang."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait