Sudah Punya Pacar Baru, Wika Salim Ungkap Soal Hubungannya Kini Dengan Ifan Govinda
Instagram/wikasalim
Selebriti

Pedangdut Wika Salim kini telah memiliki tambatan hatinya yang baru. Lantas ia menceritakan bagaimana hubungannya kini dengan Ifan Govinda pasca putus setahun yang lalu.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Wika Salim sempat mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Setelah bercerai dengan Chandra Permana, Wika memang belum memutuskan untuk menikah lagi.

Namun siapa sangka bila ternyata Wika pernah menjalin kasih dengan vokalis band Govinda, Ifan Govinda. Sayangnya hubungan asmara mereka tersebut tidak berlangsung lama.

Hal itu diungkapkan Wika saat ia hadir sebagai bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Wika mengatakan bahwa ia sudah putus dengan Irfan sejak setahun yang lalu. “Sudah lama setahun yang lalu, sudah enggak (pacaran),” kata Wika Salim yang tayang pada Kamis (25/6).

Lebih lanjut, Ruben Onsu selaku host di program acara tersebut mengatakan bahwa pada suatu hari ia pernah bertemu dengan Wika yang sedang jalan bareng Ifan. Perempuan berusia 28 tahun ini lantas terlihat malu-malu ketika Ruben mengisahkan hal tersebut.


“Ih itu sudah lama kan itu,” ungkap Wila lantas tertawa. Pelantun lagu "Penyesalan" ini kemudian mengungkapkan alasannya berpisah dengan Irfan Govinda. Menurut Wika, sudah tak ada lagi kecocokan antara dirinya dan pelantun lagu "Siapa Yang Pantas" tersebut.

“Namanya berarti kan enggak cocok. Sekarang hubungan (masih) baik, baik-baik aja beneran deh," ujar Wika. Ia lantas meminta para host agar berhenti untuk mengungkit soal kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih. "Aah... jangan tanyain mantan dong,” ungkap Wika.

Sementara itu, kini Wika mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Sayangnya Wika masih bungkam dan enggan menyebutkan identitas pria yang kini menjadi kekasihnya tersebut.

“Ya ada lah. Enggak tahu lagi di mana sekarang lagi kerja. Ini manggilnya bukan Aa, ini manggilnya Abang,” papar Wika. Saat ditanya soal pernikahan, Wika mengatakan bahwa ia enggan terlalu buru-buru.

Namun bila dirasa waktunya sudah tepat, Wika juga enggan mengulur waktu untuk menunda hari bahagianya tersebut. “Iya enggak mau buru-buru, tapi enggak mau kelamaan juga (santai aja), tapi kalau memang sudah yakin dan sudah jelas mau lah nikah masa enggak mau, kan pengin punya anak,” pungkas Wika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait