On The Lens: Tuntutan Nikita Mirzani, Bisnis Prilly Latuconsina Hingga Sidang Cerai Rio Reifan
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (26/6) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan ke-4 di bulan Juni 2020 ini. Ada selebriti yang sedang menghadiri kegiatan sosial dalam rangka memerangi wabah virus Corona hingga soal pernikahan anak artis.

Lebih lanjut, belakangan ini juga ada beberapa selebriti yang sedang mengajukan gugatan cerai di pengadilan. Selain itu, ada pula artis yang sedang menghadapi tuntutan di persidangan.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (26/6). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Mika Tambayong Hadiri Kegiatan Swab test Covid-19 Di Yayasan Jantung Indonesia


Mika Tambayong Hadiri Kegiatan Swab test Covid-19 Di Yayasan Jantung Indonesia
WowKeren/Fernando

Mikha Tambayong menghadiri kegiatan Swab test Covid-19 secara gratis yang diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI). Sebagai Duta YJI, Mikha memberikan dukungan untuk kegiatan sosial tersebut.

2. Nikita Mirzani Santai Terima Tuntutan 6 Bulan Penjara


Nikita Mirzani Santai Terima Tuntutan 6 Bulan Penjara
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani yang dilaporkan Dipo Latief ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan dituntut hukuman 6 bulan penjara. Namun Niki terlihat santai karena tuntutan hukuman tersebut tidak harus ia jalani di penjara.

3. Sikap Asli Kalina Oktarani Dibongkar Kakak Ipar


Sikap Asli Kalina Oktarani Dibongkar Kakak Ipar
WowKeren/Fernando

kakak Insank Nasruddin yang bernama Nico turut buka suara mengenai perceraian Kalina Oktarani dan adiknya. Ia menyebut Kalina dan adiknya sudah pisah rumah sejak dua minggu terakhir.

4. Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Sukses


Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Sukses
WowKeren/Fernando

Di usianya yang masih muda, Prilly Latuconsina mengungkapkan mimpi yang ingin ia capai dalam beberapa tahun ke depan, termasuk untuk menjadi pengusaha sukses.

5. Rio Reifan Perdana Jalani Sidang Cerai Dengan Henny Mona


Rio Reifan Perdana Jalani Sidang Cerai Dengan Henny Mona
WowKeren/Fernando

Rio Reifan baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi. Pihak pengadilan mengatakan bahwa Rio hanya menggugat cerai tanpa mempersoalkan perihal harta gono-gini.

6. Memes Yakin Kevin Aprilio Bisa Gelar Pernikahan Di Tahun Ini


Memes Yakin Kevin Aprilio Bisa Gelar Pernikahan Di Tahun Ini
WowKeren/Fernando

Memes membagikan cerita mengenai persiapan pernikahan sang putra, Kevin Aprilio. Memes pun mengaku bahwa persiapan pernikahan sudah hampir mencapai 60 persen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru