Anya Geraldine Pamer Kecup Manja Saat Pacar Ultah, Pasukan 'Zoom' Temukan Fakta Mencengangkan!
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengabadikan momen saat sang kekasih, Ovi Rangkuti berulang tahun. Warga Twitter rupanya begitu jeli menemukan sesuatu dalam foto yang dibagikan oleh Anya berikut ini.

WowKeren - Anya Geraldine memberi kado spesial berupa cincin berlian untuk sang kekasih, Ovi Rangkuti yang berulang tahun. Ia sempat membagikan foto perayaan ulang tahun Ovi dalam postingan Instagram.

Dari lokasi yang dicantumkan, acara ulang tahun Ovi digelar di salah satu hotel mewah Jakarta. Di kesempatan itu, Anya dan Ovi kompak mengenakan pakaian warna hitam.

Keduanya pun tak segan mengumbar senyum manis. "Cygnya aku," tulis Anya di bagian caption.

Selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati itu juga membagikan foto perayaan ulang tahun Ovi di akun Twitter pribadi, @Anyaselalubenar pada Kamis (25/6). Ia menyertakan dua buah foto romantis bersama Ovi.

Dalam salah satu foto, Anya nampak mengecup pipi sang kekasih. "Syg bgt deh," tulis Anya.


Anya Geraldine

Twitter

Namun ternyata postingan Anya tersebut mendapat respon mencengangkan dari netizen yang merupakan pasukan "Zoom". Salah satu netizen menemukan fakta bahwa Anya mempunyai satu tahi lalat di punggungnya yang diekspos tersebut. Sementara netizen lain menyadari bahwa Ovi mengenakan boxer bermotif batik.

"Gua zoom ternyata tai laletnya cuma ada 1," tulis akun @panilaaaaa. "Aku juga zoom ini ternyata boxernya batik," sambung akun @mondeyyyy.

Anya Geraldine

Twitter

Sementara itu netizen lainnya ramai mengomentari pakaian Anya. Beberapa netizen rupanya khawatir mantan kekasih dari Bio One itu masuk angin karena bagian belakang pakaiannya terbuka.

"Pakainnya terlalu terbuka, apa ga takut masuk angin?" kata akun @alexandre***. "Nanti plngnya kerokan a," sambung akun @over***. "Untung ya anya ga doyan kerokan," tambah aku @didde***. "Anya bajunya blm jadi udh di pake, kan itu bahan," seru akun @nana***. "Anya jait baju di mamaku aja, aku ga tega liat bajumu sobek2," komentar akun @ropi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait