Salmafina Dikabarkan Sakit Gara-Gara Atta-Aurel, Sunan Kalijaga Jawab Begini
Instagram/salmafinasunan/aurelie.he
Selebriti

Salmafina disebut-sebut jatuh sakit karena mendengar kabar pernikahan Atta dan Aurel yang saat ini banyak diperbincangkan. Salma dan Atta diketahui pernah digosipkan dekat beberapa waktu lalu.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan dikabarkan jatuh sakit setelah pulang dari Bali. Mantan istri Taqy Malik itu sampai saat ini masih terbaring lemah karena infeksi yang dideritanya. Sudah tiga hari, putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar sakitnya Salmafina ini sempat dikaitkan dengan nama Atta Halilintar. Salmafina disebut-sebut sakit karena mendengar kabar pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah yang belakangan heboh diperbincangkan. Terkait kabar ini, orangtua wanita yang akrab disapa Alma ini pun angkat bicara.

Sebelumnya, Januari 2020 lalu, heboh kabar yang mengatakan Salmafina Sunan dijodohkan dengan Atta Halilintar. Namun, kabar tersebut menguap dan hilang begitu saja. Sampai akhirnya, Alma jatuh sakit dan kedekatannya dengan Atta kembali dibahas.

Banyak yang menduga, wanita 20 tahun itu sakit karena mendengar kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun kabar ini dibantah tegas oleh orangtua Salmafina Sunan. Mereka tak ingin membuat rumor ini semakin liar beredar.

"Atta sama Alma itu saya tahu dari awal itu hanya temenan," kata Heidy Sunan, ibunda Salmafina seperti dilansir IntipSeleb, Sabtu (27/6). "Dari mereka sama-sama maksudnya masih belum dikenal orang dan sebagainya memang itu sudah temenan. Ketika Alma waktu itu juga menikah, Atta juga dateng. Jadi mereka dari dulu sampai sekarang adalah teman."


Salmafina Dikabarkan Sakit Gara-Gara Atta-Aurel, Sunan Kalijaga Jawab Begini

Instagram

Heidy kembali menegaskan tidak ada hubungan antara sakitnya Salmafina Sunan dengan jalinan cinta Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Ibu dua orang anak itu juga membantah kabar perjodohan antara Alma dan Atta.

"Enggak ada (perjodohan). Alma sama Atta itu bener-bener temenan," lanjut Heidy. "Atta juga sudah ada pasangan, Alma juga sudah ada pasangan, enggak lah. Atta sama Alma saya tegaskan dari sebelum mereka dikenal orang mereka teman sampai sekarang juga teman."

Sunan lantas menimpali sambil berkelakar, jika ada yang sakit hati dengan hubungan Atta dan Aurel itu seharusnya salah satu kliennya. Diketahui, saat ini Sunan sedang menangani kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan pacar Atta, Nabilla Aprillya.

"Kalaupun ada yang sakit hati itu mantan mantanya Atta, salah satunya termasuk klien saya. Seharusnya kan, enggak ada kaitannya sama dia," tandas Sunan Kalijaga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait