Natasha Wilona Santuy Adegan Mesra Bareng Stefan William, Tegaskan Tak Ada Masalah
Instagram/natashawilona12/stefannwi
Selebriti

Natasha Wilona akhirnya membeberkan hubungannya dengan Stefan William yang selama ini sering beredar gosip tidak baik. Wilona membantah semua gosip miring soal dirinya dengan Stefan.

WowKeren - Natasha Wilona dan Stefan William sempat menjadi pasangan kekasih yang difavoritkan oleh masayarakat. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas setelah 2 tahun menjalin asmara. Sejak saat itu, hubungan di antara keduanya dikabarkan tidak baik.

Terlebih, saat itu Stefan memutuskan untuk menikahi Celine Evangelista tak lama setelah putus dari Wilona. Hubungan Stefan dan Celine sebelumnya sempat menuai kontroversi di kalangan netizen karena pria keturunan Amerika Serikat itu bersedia menikahi janda anak dua.

Jenuh mendapat tudingan miring, Stefan pun memberikan pembelaan dengan mengaku bahwa ia tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita yang masih perawan. "Maaf ya saya tuh gak pernah pacaran sama perawan, jadi kalian salah nanggepin orang kali ya," ungkap Stefan pada 2016 silam, dikutip dari IntipSeleb, Sabtu (27/6).

Akibat ucapan Stefan tersebut, banyak rumor beredar jika Wilona adalah wanita yang sudah tidak perawan. Ucapa Stefan berhasil menggiring opini masyarakat untuk berpikiran buruk. Namun, ada pula yang menilai jika ucapan Stefan hanya senjata untuk melindungi dirinya dan tak bermaksud serius.

Namun kini, segala permasalahan yang terjadi di antara keduanya akhirnya diungkap oleh Wilona. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menegaskan jika hubungannya dengan Stefan baik-baik saja. Buktinya saja, ia menerima tawaran untuk kembali beradu akting dalam satu judul sinetron yang sama.


"Kalau masalah nggak mungkin syuting (bareng di Anak Band) dong," ungkap Wilona dalam tayangan YouTube "Hot Shot" SCTV yang diunggah pada Jumat, (26/6).

Mengaku tak punya masalah, Wilona malah merasa berbunga-bunga saat memerankan karakter baru dalam sinetron berjudul "Anak Band" itu. Ia juga menanggapi soal dukungan dari para penggemarnya yang merasa senang melihatnya beradu akting lagi dengan Stefan setelah sekian lama.

"Udah lama banget terakhir 2015 benar-benar satu frame sama Stefan," kata Wilona. "Jadi setelah lima tahun tidak terlihat satu frame tiba-tiba satu frame banyak yang ngerasa kangen."

Meski sudah putus, Wilona dan Stefan terlihat tidak malu-malu saat beradegan mesra dan menjalani pemotretan. Hal ini dilakukan karena mereka ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh pemirsa di rumah.

"Gak ngerasa kaku atau gimana ya karena walaupun udah putus tetap berteman baik," ucap Wilona. "Kita juga sama-sama profesional, sama-sama ingin memberikan yang terbaik di judul ini, malah seru sih menurut aku."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts