Perang Nagita vs Ayu Ting Ting Akibat Luka Masa Lalu, Ramalan Peti Mati Bikin Merinding
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina hingga kini belum juga terlihat akur dengan Ayu Ting Ting. Sejak isu selingkuh dan pelakor heboh, Nagita diterawang oleh pakar tarot soal memendam rasa sakit hati pada Ayu.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang kalem dan penyabar. Istri Raffi Ahmad itu bahkan kerap dipuji sebagai sosok bidadari surga.

Namun dibalik sisi lembutnya, Nagita diprediksi memendam kemarahan pada sosok Ayu Ting Ting. Sempat akrab di masa lalu, Nagita alias Gigi hingga kini diduga belum mau memaafkan Ayu atas isu sebagai orang ketiga yang membuat Raffi tergoda.

Pakar tarot Jeng Nimas lantas menerawang hubungan Nagita dan Ayu. Menurut Jeng Nimas, ada permasalahan diantara Gigi dan Ayu. Bahkan Jeng Nimas mengungkap kartu tarot bergambar peti mati yang seolah menggambarkan buruknya hubungan Gigi dan Ayu.

"Ada pertanyaan soal Ayu sehingga Gigi memilih tidak kenal. Di sini simbol burung, sesuatu yang sudah pergi, ada simbol beruang, adanya sebuah masalah yang sudah terjadi," kata Jeng Nimas. "Ini peti mati diapit beruang dengan satu tangkai 2 mawar, hubungan pertemanan yang terputus karena kondisi tekanan, membuat Gigi memilih tidak memberi komentar."


Ramalan Peti Mati

Sumber: YouTube

"Apakah gosip Raffi dan Ayu Ting Ting saat itu (selingkuh), saya no comment," lanjut Jeng Nimas. "Tapi di sini, Gigi merasa lebih baik diam daripada memberi komentar karena suatu masalah di masa lalu dengan Ayu Ting Ting, masalah itu membuat hubungan pertemanan mereka terputus. Gigi merasa tidak berdaya, ada suatu kondisi yang menyakiti hatinya, dilambangkan dengan Raja membawa pedang. Ada luka masa lalu yang tersimpan dan tak ingin diingat (Gigi)."

Jeng Nimas kemudian menerawang soal kemungkinan Gigi dan Ayu bisa baikan. Ia lalu mengambil lima kartu tarot.

"Dan apakah suatu hari hubungan Gigi dan Ayu bisa membaik kembali?" kata Jeng Nimas. "Masih bisa membaik. Dalam arti kata, kemungkinan dipertemukan dalam satu acara, entah tahun berapa. Mereka bisa membaik tapi itu butuh proses, sekalipun di dalam hati masih ada rasa-rasa sisa dari masa lalu. Kemudian di sini ada simbol bintang yang artinya ketenangan. Tapi tidak bisa seperti dulu karena luka masa lalu masih saja terasa. Harapan saya pernikahan Gigi dan Raffi langgeng sampai kakek-nenek, dan Ayu Ting Ting segera bertemu jodohnya. Sukses buat mereka berdua."

Netizen sempat mengomentari ramalan itu dan memberikan dukungan buat Gigi. "Kalo org yg logikanya jalan mah pasti mikirnya "Gak ada asap kalo gak ada api" gak munhkin mba gigi sampe gak mau kenal att yg dulu dy sempet deket kalo gak pernah di bikin sakit hati....untung cuma bilang gak kenal, bukan ngomong yg lain," kata netter. "Gigi udah pernah bilang di youtube Ari Lasso kl memaafkan tp tdk mau mengenal lg kl udah sakit hati," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait