Performance Ala Negeri Dongeng TWICE di 'Music Bank' Tak Cuma Lucu Tapi Juga Tuai Apresiasi
Musik

Untuk performance mereka kali ini, TWICE ber-cosplay menjadi karakter-karakter di dongeng Putri Salju. Sana menjadi Putri Salju sementara yang lain berdandan sebagai penyihir jahat dan para kurcaci.

WowKeren - TWICE menjadi salah satu artis penampil di "Music Bank" edisi spesial half year pada Jumat (26/6). Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menyuguhkan aksi panggung menarik dengan konsep negeri dongeng.

Untuk performance mereka kali ini, para member TWICE ber-cosplay menjadi karakter-karakter di dongeng Putri Salju. Sana menjadi Putri Salju sementara yang lain berdandan sebagai penyihir jahat dan para kurcaci.

Performance Ala Negeri Dongeng TWICE di \'Music Bank\' Tak Cuma Lucu Tapi Juga Tuai Apresiasi

Source: Theqoo

TWICE menyanyikan "Feel Special" sebagai intro serta lagu terbaru mereka yang berjudul "More & More". Dengan cosplay yang mereka lakukan, aksi panggung Nayeon dan kawan-kawan ini jadi terlihat makin semarak.


Aksi panggung TWICE di "Music Bank" edisi spesial half year ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang menikmati performance girl grup besutan JYP Entertainment itu.

"Aku tersenyum sepanjang menontonnya. Semua member sangat menyegarkan," komentar netizen. "Ini mengingatkanku pada pesta Halloween mereka. Dahyun sangat imut dan lucu," kata netizen lainnya. "Sial, TWICE benar-benar cantik. Sana sangat cocok Putri Salju jadi Putri Salju," ujar yang lain.

"Aku merasa kalau kompetisi untuk jadi penyihir pasti sangat ketat, hehehe. Mereka selalu bekerja keras kalau soal cosplay," kata netizen. "Aku merasa pasti tidak ada yang mau jadi Putri Salju karena jadi kurcaci pasti sangat nyaman," komentar yang lain. "Setiap kali menonton performance TWICE, aku selalu tersenyum lebar. Imut sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait