Cantiknya Kate Middleton Pakai Baju Buatan Brand Asal Bali, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Kembali menjalankan tugas Kerajaan meskipun pandemi COVID-19 belum reda, Duchess of Cambridge tersebut memakai gaun Marie-Louise floral-print crepe midi dress dari label bernama Faithfull the Brand.

WowKeren - Sudah jadi rahasia umum kalau tampilan sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali saat istri Pangeran William tersebut kembali menjalankan tugas Kerajaan, meskipun pandemi corona (COVID-19) belum sepenuhnya mereda.

Dilansir dari Harpers Bazaar pada Senin (29/6), belum lama ini Kate tampak mengunjungi panti sosial anak dan keluarga di East Anglia's Children's Hospices (EACH) di Framlingham Earl, Inggris. Kembali tampil di depan umum setelah karantina, ibu tiga anak itu terlihat memukau dalam balutan dress bermotif floral.

Duchess kesayangan rakyat Inggris tersebut memakai gaun Marie-Louise floral-print crepe midi dress dari label bernama Faithfull the Brand. Menyempurnakan gayanya, Kate mengenakan sepasang wedges coklat beraksen emas dari label Russell & Bromley seharga 135 pound sterling atau Rp 2,3 juta. Tidak ketinggalan, sepasang anting berbentuk cincin dari label Accessorize seharga USD 7 (sekitar Rp 100 ribu).

Photo-INFO

Twitter/ East Anglia's Children's Hospices

Menariknya, gaun Faithfull the Brand ternyata adalah sebuah merek yang berbasis di Bali. Semua proses desain dan produksi berlangsung di Bali. Material pun merupakan buatan artisan lokal.


Merek tersebut didirikan oleh Sarah-Jane Abrahams dan Helle Them-Enger. Sarah berasal dari Australia, sementara Helle berkebangsaan Norwegia. Hobi traveling yang mempertemukan mereka di Bali. Faithfull sendiri memiliki konsep desain yang berjiwa muda dalam sentuhan nostalgia musim panas dengan nuansa vintage.

Photo-INFO

Twitter/ East Anglia's Children's Hospices

"Mereka memadukan spirit kesederhanaan Australia yang santai dan atmosfer pulau Bali yang sudah sangat familiar bagi keduanya," demikian tulis keterangan brand yang sudah eksis sejak 2012 tersebut.

"Sangat penting bagi kami untuk mengetahui bagaimana produk kami dibuat dan siapa yang membuatnya. Kami selalu menjaga hubungan baik dengan setiap karyawan untuk memastikan mereka mendapat perhatian yang cukup," jelas label tersebut.

Koleksi Faithfull the Brand sudah tersedia di berbagai platform internasional seperti Net-a-Porter, Asos dan Farfecth. Baju yang dipakai Kate Middleton sendiri tersedia di Net-a-Porter dengan harga USD 189 atau sekitar Rp2,7 juta-an.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts