Bryan Domani Sebut Natasha Wilona Cewek Tercantik di Dunia, Cinlok?
Instagram
Selebriti

Mendapat pujian dari Bryan Domani sebagai wanita tercantik sedunia, Natasha Wilona tersipu. Natasha Wilona langsung memberikan tanggapan seperti berikut ini.

WowKeren - Nama Bryan Domani baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (29/6), kakak Megan Domani itu blak-blakkan memuji Natasha Wilona sebagai wanita tercantik sedunia.

Dalam foto yang diunggah, Natasha tampak tersenyum manis di depan kamera. Sedangkan Megan sendiri memanyunkan bibirnya.

Di bagian keterangan foto, Bryan menyebut bibir Natasha lebih wow daripada Kylie Jenner. Benarkah keduanya kini tengah dimabuk asmara?

"Megan itu cewe terkeren sedunia. Wilona itu cewe tercantik sedunia," tulis Bryan menyertai foto yang diunggah. "Hidung Megan itu sempurna. Mulut Wilona lebih wow dari Kylie Jenner. DUA MALAIKAT🤩"

Bryan Domani Jatuh cinta ke Natasha Wilona, Gosip atau Fakta?

Instagram

Mendapat pujian dari Bryan, Natasha pun tersipu. Mantan kekasih Stefan William itu memberikan tanggapannya di kolom komentar.


"Ah bisa aja bryan 😋," komentar Natasha malu-malu. "Makasih😘," sahut Megan.

Melihat unggahan tersebut, netter seketika menyebut Bryan dan Natasha cocok. Ajang "perjodohan" pun ramai di kolom komentar. Namun tidak sedikit pula yang menduga jika akun Bryan "dibajak" oleh Natasha dan Megan.

"Dibajak nih, aduh gemesh bgt. 😍," komentar pemilik akun @alish***liah. "Dapat dare nih pasti😂," sahut akun @nabi***hfa_. ,/p>

"Duh... wilo sm bryan cocok kok, jadian dong puhlisss," balas akun @trui***sena. "Smga wilo sm bryan jadian, haha!" tambah akun @olivie***erza.

Lantas, apa komentar Bryan soal unggahan Instagram miliknya kali ini? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Bryan.

Sebelumnya, Bryan sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita lainnya. Mulai dari Ersya Aurelia hingga Mawar Eva de Jongh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait