Vicky Prasetyo Mendadak Singgung Komitmen, Pilih Shinta Bachir Atau Jenita Janet?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Seperti diketahui, belakangan ini Vicky Prasetyo memang dikabarkan dekat dengan Shinta Bachir dan Jenita Janet. Kali ini, Vicky akhirnya buka suara membahas soal asmaranya.

WowKeren - Belakangan ini Vicky Prasetyo seringkali dikabarkan menjalin kedekatan dengan wanita-wanita cantik. Belakangan, Vicky santer dirumorkan mempunyai hubungan spesial dengan Jenita Janet dan Shinta Bachir.

Walau demikian hingga saat ini Vicky belum menetapkan komitmen di antara dua wanita cantik itu. Mantan suami dari Angel Lelga ini malah mengaku saat ini tak sedang menjalin asmara dengan siapapun, termasuk Shinta ataupun Jenita.

"Sampai saat ini mereka masih sibuk masing-masing, tapi kalau Shinta karena memang ada terlibat pekerjaan sama aku dan adik aku, jadi sering ketemu," kata Vicky saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau Janet ya sebatas komunikasi aja. Memang belum memantapkan hati aja, di mereka juga, kita sama-sama memang belum ada komitmen ke sana."


Bahkan Vicky tak mau terlalu percaya diri untuk memilih Shinta atau Jenita. Ia merasa bukan sosok yang pantas untuk memilih-milih jodoh.

"Nggak ada yang memilih lah, gue juga siapa, dia juga berhak untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik," sambung Vicky. "Tapi aku sama Shinta mah malah lebih kayak bersahabat, apa lagi kita kan menjalani bisnis bersama."

Sejauh ini Vicky mengungkap tetap menjalin komunikasi dengan Shinta dan Jenita. Mantan tunangan dari Zaskia Gotik ini pasrah pada Sang Pencipta soal urusan jodoh.

"Semuanya jadi bersahabat baik aja, nggak ada yang spesial," jelas Vicky. "Mereka juga terima komitmen sama-sama, karena kita kan nggak tahu, ya kalau memang ada jodohnya, nanti lihat aja Allah pasti akan mengatur takdirnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru