Yuta NCT 127 Pilih Personel NCT Dream yang Paling Dekat, Ternyata Masih Setia dengan Member Ini
Selebriti

Meski akhir-akhir ini dirinya sendiri disibukkan dengan kegiatan NCT 127, Yuta mengungkapkan kalau dirinya masih sempat untuk saling berhubungan dengan para member NCT Dream.

WowKeren - Yuta NCT 127 menjawab pertanyaan penggemar terkait siapa member NCT Dream yang paling dekat dengannya. Pertanyaan ini dijawab pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto tersebut saat menggelar siaran live belum lama ini.

Segera setelah Yuta menyadari fans mengajukan pertanyaan random, ia telah menyiapkan jawaban. Seperti halnya Doyoung dan Renjun yang canggung namun kini semakin dekat, Renjun pernah menyatakan kalau beberapa member NCT 127 tak terlalu dekat dengan member NCT Dream. Namun tak demikian halnya dengan Yuta.


Meski akhir-akhir ini dirinya sendiri disibukkan dengan kegiatan NCT 127, Yuta mengungkapkan kalau dirinya masih sempat untuk saling berhubungan dengan para member NCT Dream. "Aku sering ngobrol dengan Dream. Jeno, Jaemin, Chenle dan Renjun," ungkapnya.

Yuta NCT 127 Pilih Personel NCT Dream yang Paling Dekat, Ternyata Masih Setia dengan Member Ini

Source: Koreaboo

Yuta bahkan mengenang pertemuannya dan member NCT 127 yang lain, Mark Lee dan Jungwoo dengan Renjun di mana mereka makan-makan dan saling mengobrol. "Renjun! Aku pergi makan dengannya. Terakhir kali, dengan Mark dan Jungwoo," ucapnya.

Karena Yuta dekat dengan member NCT Dream, seorang penggemar bertanya kepadanya, "Siapa member favoritmu di Dream?" Yuta tak perlu berpikir keras untuk memilih dan dengan percaya diri menjawab, "Mark."

"Dia kan masuk Dream sekarang. Maka (jawabannya} Mark," kata Yuta. Sebelumnya saat NCT 127 tampil di "Weekly Idol", Yuta sempat memperebutkan Mark dengan Jungwoo. Idol asal Jepang itu juga konsisten dengan pilihannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts