Sunmi Lagi-Lagi Bantah Operasi Perbesar Payudara, Netizen Julid Minta Bukti
Selebriti

Sunmi membaca komentar-komentar tentang dirinya di internet. Salah satu komentar jahat yang dikomentarinya adalah tuduhan bahwa ia melakukan operasi memperbesar payudara.

WowKeren - Sunmi baru-baru ini duduk untuk "Look Me Up", membaca komentar-komentar tentang dirinya di internet. Salah satu komentar jahat yang dikomentarinya adalah tuduhan bahwa ia melakukan operasi memperbesar payudara.

Sunmi dicurigai melakukan operasi setelah dadanya dianggap semakin besar oleh netizen. Penyanyi kelahiran 1992 itu telah membantah tuduhan tersebut dan kini membantahnya lagi.

Sunmi berkata, "Operasi payudara? Tidak! Mereka tidak sebesar itu dan berat badanku 50 kilogram."

Sunmi menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dengan ukurannya payudaranya. Itu terlihat besar karena berat badannya bertambah. Namun netizen lagi-lagi tidak percaya dan semakin menghujatnya.

"Kalau begitu lakukan x-ray dan buktikan ucapanmu."


"Hal-hal tentang dadanya tidak seberapa dibandingkan dengan keterampilan menyanyinya. Dia seorang penyanyi yang tidak bisa bernyanyi, dan itu masalah yang lebih besar. Tolong berlatih lagi."

"Nah, sekarang ada pengisi dada dan transplantasi lemak yang secara teknis dikategorikan dalam prosedur dan bukan operasi."

"Wow, kulitnya tebal (tidak punya malu). Tidak heran dia seorang selebritis."

"Lee Hyori melakukan x-ray untuk membuktikan dirinya."

"Dia memiliki dada yang cukup besar untuk tubuh kurus."

"Sepertinya dia hanya mempertimbangkan silikon alih-alih operasi. Prosedur biasanya tidak dihitung sebagai operasi dan tidak muncul dalam rontgen. Aku tahu beberapa orang yang telah menyelesaikannya. Ini bukan efek dramatis tapi pasti ada perbedaan."

"Dia seorang penyanyi yang tidak bisa bernyanyi. Dia tidak memiliki cara untuk membuat alasan untuk bernyanyi sehingga yang dia bicarakan adalah dadanya dan itu tidak seperti tariannya cukup bagus untuk solo."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait