Vicky Prasetyo Ungkap Perkembangan Kasus Hukum Terkait Masalah Dengan Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan kabar mengenai perkembangan kasus hukumnya dengan sang mantan istri, Angle Lega. Meski sudah tidak ada dendam, Vicky masih harus menjalani proses hukum.

WowKeren - Vicky Prasetyo hingga kini masih terlibat proses hukum terkait masalahnya dengan sang mantan istri, Angel Lelga. Seperti yang diketahui, Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky pun kembali membagikan cerita mengenai perkembangan kasus tersebut.

Hal itu disampaikan Vicky melalui panggilan video bersama dengan Raffi Ahmad, rekannya dalam program acara "Okay Bos". Dalam kesempatan tersebut Rafi pun meminta penjelasan terkait perkembangan kasusnya dengan sang mantan suami.

"Ini memang permasalahannya masalah terakhir sama mantan istri ya? Nah ini gimana Vick ini kayaknya serius banget sampai lo hari ini nggak bisa hadir," tanya Raffi dalam tayangan "Okay Bos" pada Selasa (30/6). "Dan nanti katanya juga tergantung di hari kamis apakah lo nantinya ditahan apa masih bisa tetap menjalankan aktivitas, gue nggak terlalu paham sih."


Menanggapi pertanyaan Raffi, Vicky terlihat sudah berserah diri. Vicky menjelaskan bahwa dirinya hanya menjalani saja proses hukum yang berlaku sebagai warga negara yang baik.

"Ya nggak tahu sih, cuma nantikan prosesnya tinggal tergantung institusi aja kan. Ya kalau kita sebagai warga negara yang baik menjalankan rangkaiannya semua," jelas Vicky. "Ya kita tinggal mengikuti waktu kapan ditetapkannya ya udah, karena kita kan sampai proses persidangan."

Raffi kemudian bertanya mengenai kemungkinan memilih jalan damai dengan Angel Lelga. Karena menurut Raffi keduanya sudah cukup lama berpisah dan saling memaafkan.

"Emang lo nggak bisa jalan damai sama mantan istri," tanya Raffi."Harus sampai melaporkan, kan udah berpisah."

"Kalau secara pribadi gue nggak pernah nyimpen dendam, gak pernah nyimpen perihal konflik atau apapun. Bagi gue ya udah selesai baik-baik aja," pungkas Vicky. "Tapikan kita nggak tahu dalam hati seseorang kan kembali kepada dia nya. Terus proses sekarang sudah berjalan mau atau tidak mau kan tetap harus disidangkan. Ya kita jalankan aja semua."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru