Wika Salim Beri Reaksi Janggal Diminta Klarifikasi Masalah Dengan Bebizie, Benarkan Tudingan Zalim?
Instagram/wikasalim/bebizie
Selebriti

WIka Salim disebut-sebut sebagai orang yang disindir Bebizie belum lama ini. Bahkan Bebizie sebelumnya terang-terangan menyindir Wika dalam postingan Instagram.

WowKeren - Belum lama ini Bebizie blak-blakan menyindir rekan sesama artis agar tidak sombong. Ia membocorkan inisial artis yang dimaksud, yakni WS. Menurut Bebizie, WS sudah sangat keterlaluan.

Artis WS yang dimaksud Bebizie diduga adalah Wika Salim. Beberapa tahun lalu, Bebizie dan Wika Salim memang kerap dipasangkan untuk duet dalam satu acara. Namun saat diminta penjelasan soal sindiran Bebizie, Wika nampak enggan berkomentar.

Bahkan perempuan berusia 28 tahun itu langsung menghentikan wawancara saat awak media menyebut nama Bebizie. "Makasih yaa. Thank you," ucap Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6) seperti dilansir dari Suara.

Wika Salim Bebizie

Instagram


Menurut keterangan, Wika awalnya meladeni sederet pertanyaan dari wartawan, mulai dari jodoh, kesibukan hingga olahraga. Namun pelantun "Penyesalan" ini memilih cuma memberi senyum manis saat wartawan menanyakan tentang postingan yang ditulis oleh Bebizie. Ia juga langsung meminta wawancara untuk diakhiri.

Sebelumnya, Bebizie meminta Wika untuk mengurangi tindakan zalim. "Buat artis bernisial WS. Kurang-kurangin neng zalim dan lalim nyaa yah. Saya nggak pernah ini bikin-bikin gini tapi kamu sudah keterlaluan sih. Dear WS yang terhormat semoga nggak melupakan sejarah kamu yaa saya sama sayaaa," tulis Bebizie.

Tak lama kemudian Bebizie malah terang- terangan menulis sindiran dalam postingan Wika. Dalam komentarnya, Bebizie menyebut Wika lupa dengan masa lalu.

Namun hingga kini penyebab konflik antara Bebizie dan Wika masih menjadi misteri. Di sisi lain, netizen menduga apabila keduanya mengatur perselisihan agar diundang klarifikasi di berbagai acara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait