Via Vallen Bersumpah dengan Nama Tuhan Tak Pernah Hina Pelaku Pembakar Mobilnya
Instagram/viavallen
Selebriti

Pelaku pembakar mobil Via Vallen kabarnya menerima perlakuan buruk dari salah satu pihak keluarga. Via pun membantah dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

WowKeren - Via Vallen harus tabah merelakan satu unit mobil mewah miliknya yang sudah hangus terbakar. Pelaku yang membakar mobil Via pun sudah ditangkap dan masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, pelaku yang bernama Pije dikabarkan sempat bicara melantur sehingga dianggap memiliki gangguan jiwa. Tak hanya itu, Pije juga diketahui sempat menuliskan pesan teror, hingga membawa barang klenik seperti jenglot dan bambu kuning.

Namun terungkap bahwa Pije sebenarnya merupakan fans berat Via yang merasa sakit hati. Beredar kabar bahwa Pije sakit hati karena penampilannya dihina oleh salah satu keluarga Via. Mengetahui kabar tersebut, Via pun membantah dan bersumpah dengan menyebut nama Tuhan.

"Di media pada nulis judul tentang pelaku sakit hati gara2 di bilang kotor dan lusuh oleh salah satu keluarga saya???" tulis Via melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (2/7). "Demi Allah gak ada satupun anggota keluarga saya pernah bilang kayak gitu."


Selain itu, Via juga mengungkapkan bahwa Pije datang ke rumahnya sudah dalam keadaan mabuk. Bahkan pria asal Medan tersebut diketahui sempat memaki-maki polisi yang berusaha untuk mengamankannya.

"Lagian, pertama kali dateng kerumah posisi dia udah MABOK dan NYOLOT. Pas ngomong udh bau minuman , makanya di hadang sampe di panggilin polisi. Tapi polisi pun di maki-maki sama dia ( ada bukti rekaman videonya juga waktu itu )," sambung Via. "Si pelaku dari awal di interogasi polisi jawabannya udh MENCLA-MENCLE. ngelanturrr. Gitu kok ya di percaya dan motif yg belum tentu kebenarannya malah di besar-besarkan di buat judul berita."

Belum usai, Via juga menegur para awak media yang terkesan menggiring opini publik untuk menyudutkannya. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut pun tetap menindak tegas Pije atas perbuatannya.

"Efek pemberitaan itu besar loh mass, mbakkk, pakk, bukk. Minta tlg jangan menggiring opini publik yang tidak2 dengan pemberitaan yg blm tentu kebenarannya hingga MENYUDUTKAN KORBAN," tutur Via. "Apapun alesan si pelaku, tetap tidak bisa dibenarkan tindakan pelaku yg membakar mobil orang lain."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru