Geger Misteri Foto Mesra Prilly Latuconsina dan Dikta, Fakta Sebenarnya Bikin Syok
Instagram/dikta
Selebriti

Sejumlah pihak sempat iri dan baper ketika Prilly Latuconsina terciduk berduaan dengan Dikta. Sempat dikira jadian, fans membongkar soal alasan dibalik pertemuan Prilly dengan Dikta.

WowKeren - Banyak pihak patah hati saat penyanyi tampan Pradikta Wicaksono alias Dikta mengunggah postingan bersama Prilly Latuconsina. Tak cuma Dikta, Prilly juga mengunggah foto misterius serupa yang membuat netizen kaget.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Prilly dan Dikta pose serasi sambil menunduk. Prilly juga terlihat tertawa lepas ketika bersama Dikta.


Fans pun curiga kalau Prilly dan mantan kekasih Chef Renatta itu sudah jadian. Kebersamaan itu sempat membuat keduanya trending di Twitter.

Hingga kini, foto itu menuai ratusan ribu like di Instagram masing-masing. Namun fakta dibalik foto misterius itu akhirnya terkuak.

Salah satu akun sempat membocorkan hubungan Prilly dan Dikta. Kemesraan kedua artis muda tersebut rupanya hanya untuk konten. Prilly dan Dikta diduga akan kolaborasi untuk vlog YouTube.

Mengetahui hal itu, fans syok sekaligus kecewa. Banyak yang berharap kalau keduanya memang benar-benar jadian.

"Iiihhh kok udah bocor:'( agak lamaan kek,biar seru hahahahahahahha," harap netter. "Lhaaa nggak dating ternyata," seru fans. "Lebih dari collab juga gapapa," kata fans.

Sebelumnya, Prilly sempat mengungkap soal kriteria pria idamannya. Prilly mengaku lebih memilih pria yang mandiri dan pekerja keras.

"Aku ngga mau cari pasangan yang kaya, yang penting pekerja keras aja," kata Prilly. "Meminimalisir pertengkaran yang ngga perlu, jangan sampe kita punya tabungan yang lebih banyak dan dia tau tabungan kita berapa jangan sampe dia insecure dan itu harus kita cegah. Aku nggak akan maksain si cowok itu, punya penghasilan yang sama dengan aku."

Sementara itu,, Dikta juga menyukai pasangan sederhana. Ia menilai seorang wanita harus terlihat cantik terutama dari dalam.

"Wanita harus berdamai dengan dirinya sendiri. Menurut saya, wanita itu unik, kelebihan dan kekurangannya bisa membuat spesial. Yang terpenting inner beauty-nya. Bagaimanapun bentuknya, harus bersyukur. Apapun yang ada di diri nya, itu yang harus dimaksimalkan," kata Dikta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts