Siti Badriah Beber Kisah Pahit Diusir Dari Parkiran Sampai Marah-Marah pada Sang Bunda, Ada Apa?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengenang momen saat masih meniti karier di dunia entertainment. Kala itu pedangdut ini sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan saat hendak parkir.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat belum terkenal seperti saat ini. Momen tersebut terjadi di tempat parkiran salah satu stasiun televisi.

Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu ternyata pernah diusir satpam karena mobil yang dinaikinya dinilai tak layak bersanding dengan mobil mewah. Saat itu Sibad memang sedang merintis kariernya di dunia entertainment.


"Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget. Terus aku diantar sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya bututlah enggak ada AC, kayak mobil angkot," cerita Sibad dalam program "Okay Bos" seperti dilansir dari Kompas. "Nah tadinya mau parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau cari parkir malah di-stop sama security-nya."

Istri dari Krisjiana Baharudin ini menceitakan momen saat satpam menilai mobilnya tak layak bersanding dengan mobil lain yang berada di parkiran tersebut.

"'Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu. Saya mau cari parkir pak, 'maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil yang kayak gini saja,' katanya gitu," ujar Sibad

Tak berhenti sampai masalah parkiran, Sibad juga mengalami kendala setelah pulang syuting di stasiun televisi tersebut. Kala itu Sibad rupanya tak tahu bahwa sang bunda dan kakaknya memakirkan mobil di lantai bawah.

"Di situ pas aku pulang, karena emak parkirnya di basement mal, aku enggak bisa nelpon emak kan," tutur Sibad. "Aku nungguin satu setengah jam dengan keadaan aku make up, aku (masih) dandan."

Sibad awalnya marah-marah mengetahui mobilnya di parkir di lantai bawah. Ibunda dan sang kakak pun akhirnya bertemu dengan Sibad di jalan.

"Ya sudah aku ketemuan di jalan," lanjut Sibad. "Aku tadinya marah- marah, kenapa sih parkirnya jauh banget, di sini kan bisa, karena aku enggak tahu."

"Kata emak 'iya kami diusir enggak boleh parkir di sini, emak parkir jauh banget neng, makanya maafkan emak, emak enggak bisa kabarin neng, enggak jemput neng’," imbuh Sibad.

Setelah mengalami kejadian pahit tersebut, Sibad terharu sudah bisa mewujudkan impian untuk memiliki mobil bagus. Ia pun mengungkap perlakuan beda dari sang satpam saat datang dengan mobil bagus ke stasiun televisi tersebut.

"Pas aku sudah seperti ini, aku sudah punya mobil bagus, aku di undang di TV itu. Pas itu aku kayak, kan aku pernah ngomong di dalam mobil waktu itu sama Emak (setelah diusir)," tutur Sibad. "Emak lihat saja, Allah dengar doa kita, aku bakal datang ke sini dengan mobil bagus, malah aku yang dicariin parkiran. Aku bilang gitu."

Perempuan berusia 28 tahun ini menceritakan kenangan pahit tersebut dengan mata berkaca-kaca menahan tangis. "Terus akhirnya kenyataan, aku nangis banget gitu pas pertama ke situ. Ya Allah ini doa emak, doa aku tercapai,” ujar Sibad.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts