Sudah Tahu Pelaku Hacker Instagramnya, Nikita Mirzani: Si Tukang Pemberi Giveaway
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku telah mengetahui pelaku yang sudah meretas akun Instagram miliknya. Kini Niki membeberkan alamat hingga ciri-ciri pelaku yang ia maksud tersebut.

WowKeren - Akun Instagram Nikita Mirzani sempat hilang pada Kamis (2/7) tengah malam. Niki mengetahui hal tersebut setelah mendapatkan telepon dari teman-temannya.

Niki kemudian meminta bantuan temannya yang ahli di bidang IT untuk mengembalikan akunnya. Benar saja, akun Instagram artis berusia 34 tahun tersebut sudah kembali normal dalam waktu 2 jam setelah menghilang.

Lantas pada Jumat pagi (3/7), Niki melakukan siaran langsung di Instagram-nya tersebut. Sambil menunjukkan aktivitas paginya di sebuah hotel, Niki membahas soal siapa yang melakukan hack pada akunnya.

Niki kemudian menyebutkan lokasi pelaku dan mengungkapkan ciri-ciri si pelaku. "Si tukang pemberi giveaway. Soalnya akun yang di-hack yang sudah balik, data yang nge-hack bisa diketahui. Lokasinya Lebak Bulus. Sebanci itu dia," kata Niki sambil ngobrol dengan rekannya.


Lebih lanjut, janda dengan tiga anak ini kemudian meledek bahwa pelaku tersebut benar-benar licik. Niki kemudian kembali memberikan perhitungan.

"Coba deh jahat tuh orang. Pokoknya bener itu bener sepupunya," terang Niki. "Gue cuma bisa bilang, nggak ada gunanya ngelawan gue. Bukannya gue sombong. Tapi lama-lama kalian perlu dikasih pelajaran."

Sudah Tahu Pelaku Hacker Instagramnya, Nikita Mirzani: Si Tukang Pemberi Giveaway

Instagram

Di sisi lain, sebelumnya Niki juga sempat memberikan ancaman kepada pelaku hacker dengan membagikan potret sambil menunjukkan pose tangan nakal. Melalui Instagram Story-nya, Niki juga berceloteh agar musuhnya tersebut semakin kesal.

"Congratulatulations for me lagi2 gue cuma kasih wktu loe 2 jam untuk happy2, sama seperti si polres Jakarta selata Yang cuma 2 hari," tulis Niki mengawali ulasannya. "Angka keberuntungan loe ga akan lebih dari 2 angka 2. Dasar idung gorong2 Yang udh dimaki sama pemilik SCBD. Modal foto doang seolah2 elo itu backing an elo."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait