Prilly Latuconsina Benarkan Mantan Sudah Punya Pacar Baru, Bakal Lakukan ini Jika Ketemu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Luna Maya penasaran dengan reaksi Prilly Latuconsina apabila melihat sang mantan jalan bareng pacar barunya. Seperti diketahui, Prilly belum lama putus dari Maxime Bouttier.

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan digosipkan sedang dekat dengan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono. Sebelum dengan Dikta, Prilly diketahui sempat berpacaran dengan Maxime Bouttier. Kepada Luna Maya, Prilly mengaku kini masih single.

Luna kemudian mengajak Prilly untuk bermain dalam segmen "Ke Bowl Bowl an". Dalam bowl yang disiapkan Luna, terdapat berbagai pertanyaan receh yang harus dijawab Prilly. Salah satunya mengenai reaksi Prilly apabila bertemu dengan mantan kekasih yang sedang jalan bareng pacar baru.


Di antara dua pilihan, Prilly rupanya mengaku akan percaya diri menyapa sang mantan kekasih. Hal itu sebab Prilly merasa lebih baik dari kekasih mantannya sekarang. Kendati begitu, Prilly ikut bahagia atas hubungan mereka.

"Sapa dong. Sapa to show him that I'm better than his next (untuk menunjukkan ke dia kalau aku lebih baik dari pacarnya sekarang)," jawab Prilly. "(Prilly menyapa)'Hai apa kabar?' Trus pacarnya udah pergi duluan. (Prilly bilang) 'I feel so bad for you. But it's okay. I'm happy for you (aku merasa kasihan tetapi aku bahagia untukmu)' atau enggak gini 'Enakan jamanku to?'"

Bahkan Prilly yang kini memiliki usaha pakaian menamai salah satu koleksinya berkaitan dengan mantan. Prilly memilih nama koleksi "I'm Better Than Your Next Collection" karena merasa percaya diri lebih baik dari pacar mantannya sekarang.

"Aku sampe bikin clothing line nama koleksinya 'I'm Better Than Your Next Collection'," ungkap Prilly. "Jadi kata marketing aku (bilang) 'I'm Better Than Your Ex' kali. 'Oh enggak, karena aku enggak insecure sama ex-nya.'"

Di akhir pembicaraan, Prilly berharap agar tidak ada yang tersinggung. Prilly menegaskan bahwa pernyataannya hanya untuk membuat pembicaraan bareng Luna menjadi fun. Prilly rupanya takut apabila sang mantan yang sudah punya pacar baru merasa tersinggung.

"Eh jangan ada yang tersinggung lo ya. Aku kan cuma bercanda. Kita ini di sini untuk memotivasi orang lain," pungkas Prilly. "Jadi jangan disambung-sambungin sama aku ya. Mantanku udah punya pacar soalnya. Nah aku cuma (punya mantan) dua."

Sekitar bulan Maret, Maxime digosipkan tengah berpacaran dengan Dhea Imut. Rumor tersebut menyebar setelah sebuah video yang memperlihatkan kehadiran Maxime di pesta ulang tahun Dhea tersebar di akun-akun gosip.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts